in

Bagikan Masker Gratis, Bhabinkamtibmas Balerejo : Manfaatkan Masker Ini Untuk Jaga Kesehatan

Bhabinkamtibmas Bakerejo, Polsek Dempet, Polres Demak, Bripka Edi Siswanto membagikan masker kepada warga di wilayah binaannya. (Foto: Tribratanews.jateng.polri.go.id)

 

HALO DEMAK – Bhabinkamtibmas Bakerejo, Polsek Dempet, Polres Demak, Bripka Edi Siswanto membagikan masker kepada warga di wilayah binaannya, sembari menyampaikan pesan agar warga memanfaatkan alat tersebut untuk menjaga kesehatan.

“Manfaatkan masker ini sebaik-baiknya, untuk menjaga kesehatan,“ kata Bripka Edi Siswanto, warga di wilayah binaannya.

Menurut dia, penyebaran Covid-19 saat ini sangat cepat, sehingga lebih baik memakai dua masker, terutama saat menghadapi warga yang berhubungan dengan Covid-19. Mereka adalah warga yang sedang menjalani isolasi mandiri, melaksanakan penutupan wilayah, petugas pemakaman, dan melakukan penyemprotan rutin di wilayahnya.

Bripka Edi Siswanto mengatakan walaupun hanya masker kain, namun itu cukup membantu melapisi masker pertama, sehingga lebih aman. Karena itu memakai dia masker perlu dilakukan dalam setiap aktifitas.

Petugas juga meminta bantuan Mbah Ratmi, warga setempat untuk membagikan masker kepada relawan gugus tugas di wilayah Dempet. Mendapat amanah itu, Mbah Ratmi menyampaikan terima kasih dan berjanji akan memastikan warga di wilayahnya tetap taat protokol kesehatan.

Kapolsek Dempet AKP Arifin, SH menyampaikan bahwa pendisiplinan kepada masyarakat terkait protokol kesehatan harus senantiasa dilakukan agar sadar dan tidak meremehkan arti penting penggunaan masker di tempat umum atau saat melakukan aktifitas di luar rumah dan memakai 2 masker adalah lebih baik. (HS-08)

Share This

Lazisma Bagikan 100 Paket Sembako Untuk Warga Yang Isoman

Wapres Dorong Percepatan Penyaluran Bansos di Jateng, Ganjar Siap Tancap Gas