in

Bagikan 1.000 Masker di Pasar Puri, Warga Diminta Tertib Protokol Kesehatan

Petugas Polres Pati, bersama TNI, membagikan masker pada warga di Pasar Puri. (Foto : Tribratanews.jateng.polri.go.id)

 

HALO PATI – Polres Pati mencegah penularan Covid-19 dengan terus melakukan sosialisasi pentingnya protokol kesehatan kepada masyarakat, terutama di tempat-tempat keramaian.

Seperti yang dilakukan personel Polres Pati, dengan menggelar bakti sosial 1.000 masker kepada masyarakat di Pasar Puri Pati. Selain membagikan masker, petugas juga terus mengingatkan pedagang dan pembeli untuk mengenakan alat pelindung diri tersebut. Warga juga selalu diingatkan untuk rajin mencuci tangan dan menjaga jarak.

“Pembagian masker bertujuan memutus mata rantai Covid-19 dan mengimbau pedagang dan pengunjung pasar agar rajin mencuci tangan dan menjaga jarak serta menghindari kerumunan,” ungkap Kabag Ops Polres Pati, Kompol Sugino, seperti dirilis Tribratanews.jateng.polri.go.id.

Tidak hanya membagi masker, petugas juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk mengikuti protokol kesehatan demi pencegahan penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah hukum Polres Pati.

“Mari kita selalu mengikuti protokol kesehatan yang ada, dan kita berdoa semoga wabah ini cepat berlalu dari negeri kita tercinta ini, agar kita semua dapat kembali bekerja dengan baik,” tandasnya. (HS-08)

Share This

Siaga Kompi Polres Brebes Patroli Kamtibmas Serta Edukasi Protokol Kesehatan

Waspada !!! Malaysia Catat 6.000 Kasus Baru Covid-19, Rekor Jumlah Klaster Baru Teridentifikasi