in

Babinsa Bagikan Bansos Warga Terdampak PPKM

Babinsa Koramil jajaran Kodim 0736 Batang, menyalurkan bantuan berupa sembako, kepada warga terdampak PPKM. (Foto : Batangkab.go.id)

 

HALO BATANG – Babinsa Koramil jajaran Kodim 0736 Batang, menyalurkan bantuan berupa sembako, dengan sasaran masyarakat di wilayah binaannya masing-masing. Para penerima adalah warga kurang mampu, yang langsung terdampak kebijakan PPKM level empat.

Pembagian bantuan sembako tersebut, antara lain dilakukan Babinsa Koramil 09 Blado, Serda Nanang didampingi perangkat desa. Adapun penerima bantuan adalah warga kurang mampu di Desa Gondang, Kecamatan Blado, Kabupaten Batang.

Danramil 09/Blado Kapten Cba Suwanto menjelaskan, penyaluran bantuan dari Komandan Kodim Batang Letkol Arh Yan Eka Putrabakan dilakukan secara tepat sasaran oleh seluruh Babinsa jajaran Kodim Batang yang bekerja sama dengan perangkat desa setempat.

Dia mengharapkan, penyaluran sembako berupa beras ini dapat meringankan beban warga yang terdampak pandemi Covid-19 dan PPKM.

“Seluruh Babinsa agar dalam pelaksanaan penyerahan bantuan tersebut supaya berkoordinasi dengan perangkat desa, agar penyerahan bantuan tepat sasaran,” kata dia, seperti dirilis Batangkab.go.id.

Melalui para Babinsa dalam pelaksanaan penyaluran bantuan, harapannya dapat tepat sasaran karena telah memahami seluk beluk wilayah yang warganya membutuhkan uluran tangan. (HS-08)

Share This

Bupati Batang Lantik 12 Pejabat Baru

Dekatkan Pelayanan, FKSS dan TP PKK Panjang Baru Gelar Vaksinasi Covid-19 di Kelurahan