in

Azana Hotel Semarang Jadi Tuan Rumah “Food Tasting Rally”

Foto ilustrasi.

HALO SEMARANG – Azana Hotel Semarang kembali menjadi tuan rumah untuk acara istimewa tahunan, “Food Tasting Rally”, yang kali ini mengusung konsep pernikahan dengan nuansa Melayu Minang.

Acara yang diadakan setiap tahun ini menjadi sorotan utama di Kota Semarang, karena bukan hanya sekadar memperkenalkan menu makanan untuk pernikahan yang beragam, tetapi juga sebagai ajang untuk memperkenalkan Ballroom Azana Hotel Semarang yang dapat menjadi tempat sempurna untuk berbagai acara, seperti pernikahan, ulang tahun, arisan, khitanan, dan pertemuan bisnis.

Dengan kolaborasi bersama vendor-vendor terbaik di Kota Semarang seperti Bastian Wedding Organizer, Marsya Lovers Makeup, Al Aziz Fotografer dan Videografer, Permata Dekorasi, serta MC Hits Kota Semarang, Anggase, acara Food Tasting Rally menjadi sangat meriah dan diminati oleh banyak peminat.

Lebih dari 150 orang hadir untuk mencicipi hidangan pernikahan yang disajikan di Azana Hotel Semarang.

Namun, Food Tasting Rally tidak hanya menarik bagi mereka yang mencari inspirasi untuk pernikahan mereka, tetapi juga bagi mereka yang berencana untuk mengadakan acara pernikahan di Azana Hotel Semarang.

Dengan paket spesial senilai Rp 42.000.000 untuk 100 orang, para calon pengantin dapat menikmati berbagai layanan, termasuk makeup, dekorasi, hiburan, fotografi dan videografi, serta menu makanan yang disajikan untuk 100 orang.

“Kami berkomitmen untuk membuat setiap pernikahan menjadi momen yang tak terlupakan bagi pasangan yang memilih Azana Hotel Semarang sebagai tempat pernikahan mereka,” ungkap Risky Widi, Sales Wedding Marketing dari Azana Hotel Semarang.

Dia juga menambahkan, pihaknya selalu berkolaborasi dengan Marsya Lovers Makeup, yang telah memiliki pengalaman hampir 22 tahun dalam dunia makeup, untuk memastikan setiap pengantin tampil sempurna di hari istimewa mereka.

Dengan konsep acara yang unik dan beragam layanan yang ditawarkan, Food Tasting Rally di Azana Hotel Semarang tidak hanya sekadar acara biasa, tetapi sebuah pengalaman yang tak terlupakan bagi setiap pengunjungnya.(HS)

Stadion Jatidiri Hendak Direnovasi, PSIS Harus Pindah Home Base

Peran Pemkot Semarang dalam Keterlibatan Penyelenggaraan Pesta Demokrasi 2024 Diapresiasi Penyelenggara Pemilu