in

Awali Rangkaian Peringatan HUT, Bupati Pemalang Ziarahi Makam Leluhur

Bupati Pemalang Mansur Hidayat bersama jajaran Forkopimda melakukan ziarah makam leluhur, dalam rangkaian peringatan Hari Jadi Ke-449 Kabupaten Pemalang, Sabtu (20/1/2024). (Foto : pemalangkab.go.id)

 

HALO PEMALANG – Bupati Pemalang Mansur Hidayat bersama jajaran Forkopimda melakukan ziarah makam leluhur, dalam rangkaian peringatan Hari Jadi Ke-449 Kabupaten Pemalang, Sabtu (20/1/2024).

Dalam ziarah tersebut, Bupati beserta rombongan mengunjungi makam Soeranatan di belakang Masjid Agung Pemalang.

Dalam kesempatan tersebut, pada momentum hari jadi ke-449 ini, Bupati mengajak semua warga masyarakat untuk bersama-sama membangun Kabupaten Pemalang.

“Pada  usia Pemalang ke-449 ini, Pemalang sudah tua bapak ibu semua, mari kita bahu membahu untuk Pemalang kita tercinta, jangan sampai kita merusak daerah sendiri,” kata Mansur, seperti dirilis pemalangkab.go.id.

Menurutnya, tanpa kebersamaan kita semua tidak akan bisa membangun Kabupaten Pemalang.

Sementara itu ketua penyelenggara, Toyib berharap kita semua dapat melanjutkan perjuangan para pendahulu Kabupaten Pemalang.

“Alhamdulillah Bapak Bupati beserta rombongan dapat hadir untuk mendoakan para pendahulu, dan semoga kita semua bisa melanjutkan perjuangan mereka,” harapnya. (HS-08)

Diharapkan Bisa Naikkan Keuntungan Petani, Pupuk Nonsubsidi Didiskon 40 Persen

Komnas Perempuan Ingin Ada Keterwakilan Penyandang Disabilitas Jadi Polwan