in

Awal Tahun Baru, PSIS Bujuk Bayu Pradana dan Septian David Maulana untuk Pulang Semarang

Bayu Pradana dan Septian David Maulana

 

SEMARANG – Meski terkesan lamban dalam perburuan pemain, manajemen PSIS ternyata terus bergerak dalam memburu pemain incarannya. GM PSIS Semarang Wahyu Liluk Winarto mengatakan, selain melakukan pembicaraan kontrak dan negosiasi ulang dengan pemain lama, saat ini pihaknya masih terus berupaya menggaet dua pemain Tim Nasional asal Jawa Tengah, Septian David Maulana dan Bayu Pradana.

“Kami rayu mereka untuk bermain di dekat rumah saja, karena David berasal dari Semarang dan Bayu Pradana asal Salatiga. Komunikasi masih kami lakukan, saat ini mungkin bisa dikatakan dalam tahap negosiasi. Kami tak mempungkiri, ada tim lain juga yang membidik dua pemain tersebut untuk Liga 1 2019 nanti,” kata Liluk, Selasa (1/1).

Meski banyak yang berpendapat bawah langkah PSIS dalam membentuk tim lamban, Liluk yakin pertengahan Februari nanti skuad Mahesa Jenar sudah terbentuk komplet. Termasuk menyelesaikan negosiasi dengan pemain incaran.

“Kalau saat ini yang sudah fix bergabung dengan PSIS baru dua pemain, Ibrahim Conteh dan Joko Ribowo, karena keduanya dikontrak dua musim. Lainnya, masih dalam tahap negosiasi,” tegasnya.

Sementara Direktur Bisnis PSIS, Danur Rispriyanto menargetkan bisa mengumpulkan pendapatan cash Rp 12 miliar dari sponsor utama untuk mengarungi Liga 1 musim depan. Pihaknya sementara ini melakukan negosiasi ulang dengan para sponsor yang mensuport PSIS pada musim lalu.

“Musim lalu pendapatan cash dari sponsor Rp 5 miliar. Karena sebagai tim promosi kami berhasil menunjukan prestasi luar biasa, tentunya nilai dukungan juga harus naik musim depan,” ujarnya.

Danur menargetkan pada Januari 2018 nanti sudah mulai dilakukan kontrak dengan sponsor. Kemudian hingga April 2019 pihaknya melakukan agenda sponsorship.

Hal itu dilakukan karena kemungkinan Liga 1 akan digulirkan April 2018 atau setelah pemilihan umum. Sehingga para pemain bisa lebih berkonsentrasi mengarungi kompetisi.(Halo Semarang)

Potensi Gelombang Tinggi Mengancam Pesisir Semarang

Masa Liburan, Ada Pesta Busa di Water Blaster