in

Awal Menggoda dari Petarung Jebolan Bellator

Michael Chandler/dok.

 

HALO SPORT – Michael Chandler mengawali petualangannya di oktagon dengan hasil yang sangat mengesankan.

Chandler, yang direkrut dari Bellator pada tahun lalu, tampil dengan cara paling berkelas pada Ultimate Fighting Championship (UFC) UFC 257 di Etihad Arena, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab (UEA), Minggu (24/1/2021).

Michael meladeni Dan Hooker di kelas kelas ringan. Hooker, yang tahun lalu dikalahkan Poirier, butuh hasil bagus untuk menjaga reputasinya di UFC.

Sebaliknya, Chandler berambisi langsung unjuk gigi. Dia ingin membuktikan UFC tak salah mengambilnya dari Bellator.

Begitu ronde pertama dibuka, Michael berusaha agresif.

Memasuki menit ketiga, Chandler melepaskan sebuah hook kiri keras tepat ke wajah lawannya.

Saking kerasnya pukulan itu membuat Hooker terpelanting di pinggiran oktagon.

Chandler kemudian menyudahi pertarungan dengan serangan ground and pound (pukulan membabi buta saat lawan berada di bawah).

Selepas menghadirkan KO gila, Chandler girang bukan kepalang. Petarung berjuluk Si Besi ini bahkan melakukan salto dari pinggiran oktagon untuk memamerkan kehebatannya.

Hasil manis itu sangat berharga bagi Michael. Kemenangan ini bakal mengantarkannya masuk jajaran 10 besar petarung kelas ringan UFC.

Chandler (34) punya tinggi 173 cm, berat 70 kg, dan jangkauan 180 cm. Petarung kelahiran High Ridge, Missouri, AS ini menguasai gulat.

Michael kini semakin percaya diri untuk berkarier di UFC. Rekornya di mixed martial arts (MMA) sekarang adalah 22 kali menang dan lima kali kalah.(HS)

Share This

Langsung Patok Target Tertinggi di MotoGP

Hendi Minta Warga Tambakrejo Dapat Segera Tempati Kampung Nelayan