in

Atlet Putri ISSI Kendal Harus Puas di Peringkat Kelima Kejurnas ICF di Banyuwangi

Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Indonesian Cycling Federation (ICF) Championship, yang berlangsung di Kabupaten Banyuwangi pada Senin-Minggu (18-24/7/2022).

HALO KENDAL – Faranacy Olivia, atlet putri dari Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kabupaten Kendal berhasil masuk dalam lima besar, di kelas Downhill Individual katagori Women Youth.

Ia berhasil meraih peringkat kelima di ajang Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Indonesian Cycling Federation (ICF) Championship, yang berlangsung di Kabupaten Banyuwangi pada Senin-Minggu (18-24/7/2022).

Meski harus puas menempati urutan kelima, namun Faranacy mengaku puas dan merasa bersyukur atas pencapaian ini.

Ia pun berjanji akan terus berlatih untuk bisa mencapai prestasi yang lebih tinggi di ajang kejuaraan lainnya.

Ketua Umum ISSI Kabupaten Kendal, Munawir juga mengucapkan syukur atlet putri dari PWRS ISSI Kabupaten Kendal bisa meraih prestasi lima besar di ajang kejuaraan nasional tersebut.

“Alhamdulillah atlet PWRS atau Purwosejati ISSI Kendal bisa meraih peringkat kelima di ajang Kejurnas ICF Championship, yang berlangsung di Kabupaten Banyuwangi kemarin,” ungkap Ketua Komisi A DPRD Kendal, Senin (25/7/2022).

“Tentu saja, harapan kami, prestasi ini akan lebih ditingkatkan lagi, sekaligus bisa menjadi motivasi bagi atlet lainnya untuk bisa meraih prestasi yang membanggakan Kabupaten Kendal,” imbuh Munawir.

Kejurnas yang diikuti sekitar 600 pesepeda nasional dari 27 provinsi ini, mempertandingkan disiplin road dan sepeda gunung (MTB).

Selain katagori Women Youth, ada juga Men Youth, Women Yunior, Men Yunior, Women Elite dan Men Elite.

Adapun peringkat Downhill Individual Women Youth, Juara I diraih Keysah Ginais Napsi dari Aceh, Juara II diraih Karisha Alvinita R dari ISSI Grobogan, Juara III diraih Adien Rahnadhani dari ISSI Kota Batu Malang.

Sedangkan untuk peringkat keempat diraih Putri Ayu Andini dari SART Jawa Timur dan peringkat kelima, Faranacy Olivia, dari ISSI Kendal. (HS-06).

Ganjar: SMKN Jateng Bentuk Investasi SDM untuk Penanggulangan Kemiskinan

Terungkap! Penembakan Istri TNI di Semarang Didalangi Suaminya