in

Atlet Kickboxing Kendal Berprestasi di PON XX Papua, Ini Yang Disampaikan Bupati

Bupati Kendal, Dico M Ganinduto.

 

HALO KENDAL – Bupati Kendal, Dico M Ganinduto turut bangga atas prestasi atlet-atlet muda dari cabang olahraga kickboxing Kendal dalam laga ekshibisi di PON XX Papua.

Hal ini ia sampaikan usai mengikuti upacara peringatan HUT Undang-undang Pokok Agraria (UUPA) ke-61 di Kantor Agraria Tata Ruang / Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Jumat (24/9/2021).

Pada kesempatan itu, Dico mengucapkan selamat atas pencapaian yang luar biasa tersebut. Menurutnya, ini menjadi kebanggaan bagi Jawa Tengah, dan khususnya bagi Kabupaten Kendal.

“Ya Alhamdulillah, kita patut bersyukur atas pencapaian ini. Kemarin para atlet (kickboxing) sudah menghadap saya, dan menyampaikan untuk diperhatikan sarana latihannya. Dengan pencapaian ini, maka pemkab akan segera merealisasikan apa yang menjadi kebutuhan tersebut,” terangnya.

Dico berharap, seluruh atlet Kendal yang berjuang pada PON XX di Papua untuk tetap semangat dan terus berprestasi mengharumkan nama Kabupaten Kendal di tingkat nasional.

Alhamdulillah atlet kickboxing Kendal meraih dua medali emas dan satu medali perunggu. Terima kasih untuk doanya seluruh masyarakat Kendal. Semoga semua atlet Kendal, bisa mendapatkan medali dan mengharumkan nama Kabupaten Kendal,” ungkapnya.

Ketiga atlet kickboxing asal Kendal yang berprestasi yaitu Alfi Syifa di kelas 51 kilogram Putra (emas), Dinni Alimah di kelas 48 kilogram Putri (emas) dan Dikta Fiana W di kelas 52 kilogram Putri (perunggu).

Adapun ke-11 atlet Kendal lain yang berlaga pada PON XX di Papua, yakni Agung Wahyudi (Lompat Jangkit), Tio Hagge Al Rasyid (Bola Voli Indoor), Ayu Martaningtyas (Tarung Derajat), Saeful Rohman Muzaki dan Muhammad Angga Maulan (Anggar).
Selanjutnya Desi Ratna Wardani, Bahtiar Naafi Hartomo dan Prasetyo Rio Adi Wibowo (Hoki Indoor), serta Rian Kurniawan, Dian Ekavianti VF dan Hifa Firdausi Putra (Bola Tangan).(HS)

Share This

Penjualan Kuartal II 2021 Meningkat, FKS Food Perkuat Pasar dan Jaringan Distribusi BOLA Deli Hingga ke Luar Jawa

Perguruan Tinggi Diajak Bantu Mengentaskan Kemiskinan dan Stunting