in

Atlet Gulat dan Anggar Kendal Raih Juara Tiga di Ajang Popda 2022

Atlet cabor Anggar Kabupaten Kendal meraih juara 3 bersama Kabupaten Semarang di ajang Popda 2022.

HALO KENDAL – Atlet Gulat dan Anggar dari Kabupaten Kendal hanya bisa berpuas diri raih juara tiga, dalam ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Jawa Tengah Tahun 2022, Rabu (13/7/2022).

Staf Peningkatan Prestasi Olahraga Disporapar Kabupaten Kendal, Bambang Jati Pamungkas mengatakan, untuk cabang olahraga Gulat, atlet Ahmad Syafarudin berada di peringkat ketiga.

“Ahmad Syarifudin kalah saat berhadapan dengan juara 1 atlet dari PLPP Jawa Tengah,” ujarnya.

Untuk cabor Gulat, medali emas diraih oleh atlet dari Kabupaten Demak. Kemudian medali perak diraih atlet dari Solo.

Sedangkan untuk cabor Anggar, lanjut Bambang, atlet Abidzar Al Ghifari harus berbagi juara 3 dengan atlet asal Kabupaten Semarang.

“Cabang olahraga Anggar, medali emas diraih atlet dari Solo, dan untuk peraih medali perak atlet dari Salatiga,” imbuhnya.

Sementara itu, Pelatih Cabor Anggar, Mahbub Setiawan mengaku bangga dengan perjuangan anak asuhnya, meski hanya meraih juara 3 di ajang Popda Jateng 2022.

“Syukur Alhamdulillah kami bisa juara. Meski di peringkat ketiga bersama Kabupaten Semarang. Ini berkat penampilan atlet yang tak kenal lelah dan menyerah,” ungkapnya.

Sementara Pelatih Cabor Gulat, Agus Prasetyo mengatakan, dengan pencapaian ini, para atlet diharapkan bisa terus berlatih dengan gigih. Sehingga bisa meningkatkan prestasi. (HS-06)

Prakiraan Cuaca Semarang dan Sekitarnya, Kamis (14/7/2022)

Business Forum, Bupati Pati Sebut Sangat Terbuka untuk Investasi