Assesment Kepala Dinas, Bupati : Ini Komitmen Menuju Good Government

Bupati Arif Sugiyanto dan Wakil Bupati Ristawati Purwaningsih menghadiri Assesment Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kebumen, di Ruang Pendalen Hotel Candisari Karanganyar. (Foto : Kebumenkab.go.id)

 

HALO KEBUMEN – Sebanyak 12 Kepala Dinas di Pemkab Kebumen, mengikuti Assesment Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kebumen.

Kegiatan yang dihadiri Bupati Arif Sugiyanto dan Wakil Bupati Ristawati Purwaningsih, serta Sekda Ahmad Ujang Sugiono dan Kepala BKPPD Asep Nurdiana, Selasa (30/3) itu, digelar di Ruang Pendalen Hotel Candisari Karanganyar.

Bupati Artif Sugiyanto, mengatakan setiap tiga tahun, Pemkab Kebumen menggelar assesment bagi pejabat pimpinan tinggi pratama. Harapannya, hal tersebut dapat semakin menguatkan komitmen pemkab menuju good government.

Bupati juga berharap, melalui assesment pejabat tinggi ini, dapat menggali bakat minat dan potensi yang dimiliki para Kepala Dinas. Dengan demikian pelayanan pada masyarakat bisa dilakukan lebih maksimal.

“Ini komitmen Pemkab, untuk mewujudkan good government, sistem pemerintahan pun kami laksanakan dengan baik. Assesment kami lakukan setiap 3 tahun sekali dilakukan untuk menggali bakat minat dan potensi yang dimiliki dengan harapan pelayanan pada masyarakat bisa betul-betul maksimal,” jelas Bupati Arif Sugiyanto. (HS-08)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.