ASN Pensiun, Pjs Bupati : Jangan Berhenti Beraktivitas

Penjabat sementara (Pjs) Bupati Rembang, Imam Maskur dalam acara pembekalan teknis serta sosialisasi hak dan kewajiban ASN menjelang Purnatugas, di salah satu hotel ternama di Rembang, Rabu (11/9). (Foto : rembangkab.go.id)

 

HALO REMBANG – Puluhan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang akan memasuki purna tugas, mengikuti pembekalan teknis sekaligus sosialisasi hak dan kewajiban di salah satu ballroom hotel ternama di Rembang, Rabu (11/9). Mereka juga melakukan perekaman data biometric BUP tahun 2021.

Penjabat sementara (Pjs) Bupati Rembang, Imam Maskur, dalam kesempatan itu menyampaikan terima kasih kepada para ASN yang akan memasuki masa purna, karena telah mengabdikan dirinya hingga usia 58 sampai 60 tahun.

Meski sudah masa purna tugas, untuk tetap melakukan aktivitas positif. Karena dengan tetap melakukan aktivitas, secara tidak langsung kesehatan tubuh tetap terjaga.

“Saya titip kepada panjenengan, agar tetap mengabdi di mana pun. Jangan sampai jenengan purna tugas langsung nglokro. Setiap hari hanya di kasur dan keluar masuk rumah. Tolong olahraganya dijaga dan aktifitas lain dijalankan. Meskipun hanya sekedar momong cucu,” tuturnya.

Dirinya juga berpesan agar Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (Taspen) digunakan untuk hal yang bermanfaat. Para ASN yang memasuki masa purna harus bisa memilah-milah antara kebutuhan dan keinginan agar perekonomiannya tidak memburuk. (HS-08)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.