in

Arungi Liga 2, PSIM Yogyakarta Didukung Deretan Sponsor

PSIM Yogyakarta merilis sponsor yang mendukung klub mengikuti Liga 2 2021/22. (Foto: PSIM Yogyakarta)

 

HALO SPORT – PSIM Yogyakarta menunjukkan kesiapan mengarungi kompetisi Liga 2 2021/22. Klub yang bermarkas di Kota Yogyakarta ini mendapat dukungan deretan sponsor demi menggapai target promosi ke Liga 1.

PSIM menjadi klub Liga 2 yang sukses menggaet sponsor. Beberapa brand seperti Kratingdaeng, Tolak Angin, Le Minerale, dan Sunpride yang sudah tidak asing di telinga pendukung PSIM tetap melanjutkan kerja sama.

Tak hanya itu, klub berjuluk Laskar Mataram ini juga mendatangkan sejumlah sponsor. Bahkan Bukalapak sebagai situs all-commerce ternama di Indonesia menjadi top sponsor anyar yang mendukung perjalanan PSIM pada gelaran kompetisi kasta kedua ini.

Selain Bukalapak, ada Smartfren, Vidio, dan Buana Capital yang merupakan sponsor anyar PSIM. Sedangkan untuk apparel, PSIM menjalin kerja sama dengan produk asli, Sevenstars. Menurut rencana, dalam waktu dekat ini, klub merilis jersey tanding kandang dan tandang.

“Klub PSIM mendapat kepercayaan yang sangat baik dari sponsor dan partner pada situasi pandemi seperti sekarang. Tahun 2021 ini memang bukan musim yang mudah. Kepercayaan ini harus dijaga oleh seluruh elemen keluarga besar PSIM, suporter, manajemen, tim, juga pemerintah kota setempat,” ujar Direktur Bisnis PSIM Jogja, Yuliana, di Yogyakarta, Kamis (9/9/2021).

Tidak disebutkan nilai kontrak dari semua sponsor tersebut. Namun Yuliana membeberkan bila nilainya mengalami kenaikan dibandingkan musim terakhir kompetisi.

“Kami tidak bisa menyebutkan berapa besaran nilai kontrak dari sponsor utama. Kami hanya bisa menyampaikan bila revenue dari sponsor mengalami peningkatan,” kata Yuliana yang juga enggan menyebutkan kebutuhan klub melakoni kompetisi musim ini.

Sementara, Erick Wicaksono, VP Marketing Bukalapak menyebutkan, PSIM merupakan klub yang memiliki sejarah panjang. Klub tersebut juga memiliki potensi untuk makin berkembang dan meraih prestasi tinggi di Liga 2. Ini yang menjadi pertimbangan Bukalapak untuk mendukung PSIM.

“Sebagai perusahaan yang lahir, tumbuh dan berkembang di Indonesia, kami sangat senang dapat bekerja sama dengan berbagai komponen masyarakat Indonesia, termasuk dengan PSIM yang memiliki sejarah panjang dalam persepakbolaan di tanah air,” kata Erick.

“Bukalapak ingin membawa dampak positif kepada lebih banyak orang, termasuk penggemar PSIM. Kami berharap dukungan ini mampu memicu semangat para pemain PSIM meraih prestasi lebih tinggi pada kompetisi tahun ini,” ujarnya.(HS)

Share This

Pedagang Pasar Johar Bisa Kembali Mulai 24 September 2021

Ratusan Siswa SMP dan SMA di Patebon Kendal Jadi Sasaran Vaksinasi