in

Arthur Bonai Resmi ke PSIS, Jafri Sastra Miliki Banyak Pilihan di Lini Tengah

Pemain asal Papua, Arthur Bonai resmi bergabung ke PSIS musim 2019. (dok Instagram)

 

HALO SEMARANG – Satu lagi pemain lokal bergabung dengan PSIS. Adalah mantan punggawa Perseru Serui, Arthur Bonai yang kini resmi menjadi bagian dari skuad Mahesa Jenar musim 2019. Arthur Bonai resmi dikontrak selama satu musim ke depan.

“Alhamdulillah, Arthur kini resmi bergabung dengan PSIS. Administrasi juga telah selesai. Memang Arthur sedikit terlambat bergabung karena surat keluar dari Perseru Serui dan izin dari kesatuan baru saja keluar,” kata CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi, Kamis (28/2).

Yoyok menambahkan, hadirnya Arthur diharapkan bisa menambah persaingan di lini tengah PSIS. Kemampuan dan pengalaman Arthur bisa membuatnya sebagai pilihan pelatih Jafri Sastra di sektor tengah maupun pertahanan.

“Hadirnya Arthur tentu saja menambah persaingan, dan tentu itu bagus. Semoga jadi solusi lemahnya lini tengah PSIS dalam beberapa pertandingan terakhir,” pungkasnya.

Arthur sendiri, saat ini belum bisa bergabung bersama tim Mahesa Jenar dikarenakan tengah menjalani pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia. General Manajer PSIS Wahyoe “Liluk”Winarto mengatakan, surat pemanggilan resmi Timnas sudah diterima manajemen tim.

Pria yang akrab disapa Liluk ini menambahkan, dipanggilnya eks-kapten Perseru Serui ini menjadi bukti bahwa PSIS tidak salah membidik pemain jelang Kompetisi Liga 1 musim 2019.

“Arthur Bonai belum bergabung karena masih pemusatan latihan bersama timnas, ini juga jadi bukti bahwa kami tidak salah pilih pemain,” jelasnya.(HS)

Share This

Inilah Sosok Agen yang Menyuplai Pemain Asing di PSIS, Ternyata Tidak Asing

Viral dan Dikunjungi Banyak Pejabat, Tambaklorok Dikhawatirkan Hanya Jadi Komoditi Politik Saja