Arock 80’s Allwiko Cafe Purwokerto, Ajang Edukasi Rock Musik Lintas Generasi

Rock lintas generasi “Arock 80’s“ bakal tampil di Allwiko Café Purwokerto, Jumat (27/12/2019).

 

 

HALO SEMARANG – Sukses menggebrak panggung musik rock di dua kota, Semarang dan Purworejo, deretan musisi rock papan atas lintas generasi yang tergabung dalam Rock Ethis n Milenial, bakal hadir kembali di Kota Purwokerto.

Gabungan musisi rock papan atas tanah air, di antaranya Jikun/Rif, Ovi/Rif, Heidy Power Slaves, Anwar Fatahillah Power Slaves, Anton Juliet dan Shakuntala Project feat Mplay Utopia serta Banyumas Rock Community (BRC) Talent, bakal tampil menyapa penggemar musik rock di Purwoketo dan sekitarnya.

Tak hanya menampilkan kebolehannya dalam bermusik, musisi nasional tersebut juga akan memberikan edukasi kepada para musisi rock di Purwokerto.

Bertajuk event 100 Persen Rock Musik “Arock 80’s“, helatan panggung musik ini bakal digelar pada Jumat malam pukul 19.00-selesai, di Allwiko Cafe Jalan Senopati No 460 A, Dukuh Waluh, Purwokerto, Jawa Tengah.

Risky Mamay musisi dan juga pegiat musik rock sekaligus penyelenggara event tersebut mengatakan, road show event Rock 80 yang terkonsep dalam pertunjukan Musik Cafe to Cafe ini digelar sebagai wadah ekspresi dan upaya membangkitkan kembali musik rock di era milenial.

“Masih bersama para musisi rock legendaris, event yang kami helat di Purwokerto akhir pekan nanti, sebagai jawaban bahwa musik rock masih banyak diminati masyarakat. Keberadaanya tak pernah mati dengan banyaknya bermunculan generasi musik rock di setiap daerah khususnya di Jawa Tengah,” ujarnya, saat di temui disebuah cafe di Semarang, Kamis (26/12/2019).

Dijelaskan, seperti dua kota sebelumnya, Arock 80’s juga menggandeng band rock lokal Purwokerto untuk tampil dalam satu panggung. Mereka bakal unjuk gigi bergantian bersama bintang tamu, menunjukan bakat dan kemampuan bermusiknya.

“Event ini juga didukung Epsilon English Training Center, Biznet, Kaliandra, Hotel Cheer Nap, Atoma Bold, TB,” katanya.

Patriot dan Samandanu 2, sebagai pendukung sukses dua event rock musik tersebut, juga bakal berlangsung semarak di Allwiko Café, kota ketiga di Purwokerto.

“Dengan banyaknya panggung musik yang kami helat di daerah, kami berharap event tersebut mampu menjadi ruang edukasi dan unjuk bakat antara musisi rock lintas generasi. Geliat musik khususnya genre rock tak kan pernah mati dan terus berkembang dengan adanya pentas musik secara berkesinambungan,” pungkasnya.(HS)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.