Arhan dan Hari Nur Mulai Berlatih

Hari Nur Yulianto dan Pratama Arhan Alief Rifai sudah nampak dalam sesi latihan Laskar Mahesa Jenar di Stadion Kebondalem, Kendal, Jumat (12/3/2021) pagi. (Dok/PSIS).

 

HALO SEMARANG – Dua pemain PSIS, Hari Nur Yulianto dan Pratama Arhan Alief Rifai sudah bergabung dengan tim jelang pelaksanaan Piala Menpora 2021. Keduanya sudah nampak dalam sesi latihan Laskar Mahesa Jenar di Stadion Kebondalem, Kendal pada Jumat (12/3/2021) pagi.

Sebelumnya, Arhan dan Hari Nur memang sempat izin ke manajemen PSIS karena ada kepentingan yang membuat mereka terlambat bergabung dengan tim.

Hari Nur mengaku antusias untuk kembali bergabung dengan rekan-rekannya di PSIS karena sudah hampir enam bulan tidak berlatih secara tim.

“Alhamdulillah tentu senang bisa kembali latihan dengan pemain PSIS lainnya. Semoga segera menyesuaikan dengan program pelatih supaya siap menghadapi Piala Menpora,” tutur Hari Nur.

Senada dengan seniornya, Arhan juga mengungkapkan hal yang sama. Ia sendiri berharap bisa debut dengan skuad PSIS di ajang Piala Menpora 2021 nanti.

“Pastinya senang bisa kembali bergabung. Kemarin memang sempat izin ke manajemen sedikit terlambat setelah pulang dari TC Timnas di Jakarta,” ungkap Arhan.

“Semoga segera menyesuaikan dan nanti di Piala Menpora 2021 bisa memberikan hasil yang terbaik untuk PSIS,” pungkasnya.

Sementara itu, asisten pelatih Imran Nahumarury mengungkapkan, bergabungnya Arhan dan Hari Nur ke skuad PSIS diharapkan memberi dampak positif bagi kondisi tim jelang Piala Menpora 2021.

“Bergabungnya mereka merupakan dampak positif bagi tim. Skuad semakin komplit dan beberapa hari ke depan pemain lainnya juga segera menyusul. Semakin banyak pilihan semakin banyak variasi untuk persiapan PSIS menghadapi Piala Menpora,” ungkap Imran.(HS)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.