Apes Betul Nasib Balotelli, Begini Kondisinya Sekarang

Mario Balotelli/dok.

 

HALO SPORT – Apes, itulah nasib yang harus ditanggung Mario Balotelli. Striker asal Italia ini sekarang berstatus bebas klub.

Statusnya tersebut yang membuat penyerang 30 tahun ini terpaksa mengikuti latihan bersama Franciacorta, klub semiprofesional Seri D Liga Italia.

Padahal, dulu dia merupakan salah satu pesepak bola top. Melejit bersama Inter Milan, Mario kemudian sukses meraih titel Liga Primer Inggris dan Piala FA bareng Manchester City.

Balotelli pernah membela banyak klub seperti Inter, Manchester City, AC Milan, Liverpool, Nice, Marseille, dan terakhir Brescia. Dia juga punya pengalaman 36 kali membela Timnas Italia.

Setelah kontraknya dengan Brescia habis pada Juli lalu, Mario berstatus bebas klub. Hingga kompetisi musim 2020-2021 dimulai, belum ada klub yang mengontraknya.

Dilansir dari Sport Bible, Balotelli kini menjaga kebugaran fisiknya dengan ikut berlatih bersama Franciacorta. Tim ini berlaga pada kasta keempat kompetisi sepak bola Italia (Seri D).

Sang direktur dari Franciacorta kebetulan merupakan teman baik Mario sehingga dia diizinkan ikut berlatih setiap saat.

Balotelli tetap menjaga kebugaran demi kemungkinan menemukan klub baru.

Selama berkarier, dia 86 kali membela Inter di semua kompetisi. Mario paling tajam ketika memperkuat Nice dengan menyumbang 43 gol.

Pemain yang saat lahir bernama Mario Barwuah ini mengawali karier bersama Lumezzane. Dari 36 kali membela Azzurri, dia mencetak 14 gol.(HS)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.