Antisipasi Gangguan Kamtibmas, TNI Polri Di Blora Gelar Patroli Gabungan

Petugas gabungan dari Polres Blora dan Kodim 0721/Blora, menggelar patroli gabungan, Sabtu (17/04) malam hingga Minggu (18/4) dini hari. (Foto : Tribratanews.jateng.polri.go.id)

 

HALO BLORA – Untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas dan balap liar pada akhir pekan, petugas gabungan dari Polres Blora dan Kodim 0721/Blora, menggelar patroli gabungan, Sabtu (17/04) malam hingga Minggu (18/4) dini hari.

Patroli diawali apel bersama di Makodim 0721/Blora, dipimpin Kabag Ops Polres Blora Kompol Supriyo SSos MSi. Adapun sasaran patroli adalah objek vital, pusat keramaian masyarakat, serta tempat ibadah.

Start dari Makodim 0721 di jalan pemuda Blora, rombongan patroli yang menggunakan kendaraan dinas TNI Polri tersebut, menyambangi beberapa tempat seperti Pasar Sido Makmur Blora, Alun alun Blora, Lapangan Kridosono Blora, Kawasan Blok T, serta dikawasan perkantoran dan tempat ibadah di jalan Pemuda.

Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama SIK, melalui Kabag Ops Kompol Supriyo SSos MSi, mengungkapkan bahwa mengantisipasi gangguan kamtibmas, petugas patroli juga memberikan imbauan mengenai protokol kesehatan, serta menyampaikan larangan mudik kepada masyarakat.

”Selain antisipasi gangguan kamtibmas, kita ingatkan warga agar selalu disiplin protokol kesehatan, karena masih dalam suasana pandemi Covid-19,” ucap Kabag Ops Polres Blora, seperti dirilis Tribratanews.jateng.polri.go.id.

Kabag Ops Kompol Supriyo menambahkan bahwa patroli gabungan ini juga dilakukan di 16 Kecamatan di seluruh kabupaten Blora, dengan melibatkan anggota Polsek dan Koramil.

“Harapannya adalah terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif, apalagi masih dalam kegiatan operasi keselamatan. Semoga situasi selama Ramadhan di Blora aman,” tandas Kabag Ops Polres Blora Bripka Arip Nirwanto SH. (HS-08)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.