Anggota DPRD Jateng Siti Ambar Fatonah Meninggal Dunia

Anggota DPRD Jawa Tengah, Siti Ambar Fatonah/dok.

 

HALO SEMARANG – DPRD Jawa Tengah berduka, salah seorang anggota DPRD Jawa Tengah, Siti Ambar Fatonah meninggal dunia di RSUP dr Kariadi Semarang.

Anggota dewan dari Fraksi Partai Golkar DPRD Jateng itu menghembuskan nafas terakhir Senin (9/11/2020) pukul 23.30, setelah beberapa hari menjalani perawatan di RSUP dr Kariadi.

Meninggalnya mantan Bupati Semarang itu dibenarkan oleh Wakil Ketua DPRD Jawa Tengah, Fery Wawan Cahyono.

“Benar Ibu Siti Ambar Fatonah meninggal di Rumah Sakit Kariadi Semarang,” ujarnya saat dihubungi halosemarang.id, Selasa siang (10/11/2020).

Fery menjelaskan, sebelum meninggal dunia, almarhumah sempat dirawat di RSUP dr Kariadi, Kota Semarang. Meski begitu, pihaknya belum mengetahui secara pasti penyakit yang diidap oleh Siti Ambar Fatonah.

“Kalau soal penyakitnya apa, saya kurang paham,” tuturnya.

Almarhumah yang masih tercatat sebagai Anggota Komisi B DPRD Jawa Tengah itu langsung dimakamkan di salah satu tempat pemakaman umum (TPU) di Ungaran Kabupaten Semarang, Selasa (10/11/2020).

“Kami DPRD Jawa Tengah turut berduka cita dan berbelasungkawa. Semoga beliau mendapat tempat yang terbaik di sisi Tuhan,” katanya.

Seperti diketahui, almarhumah terpilih menjadi wakil rakyat melalui daerah pemilihan (Dapil) 2 meliputi Kabupaten Semarang, Kabupaten Kendal, dan Kota Salatiga.

Sebelum meninggal, almarhumah sempat mengikuti sejumlah kegiatan operasi gabungan penegakan protokol kesehatan bersama Satpol PP, TNI/Polri di Banyubiru, Kabupaten Semarang pada Oktober lalu yang diikuti oleh anggota dewan lainnya dari dapil yang sama.(HS)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.