in

Andalkan Jurus Ground and Pound

Petr Yan/dok.

 

HALO SPORT – Petr Yan, pemegang sabuk kelas bantam Ultimate Fighting Championship (UFC), akan menghadapi Aljamain Sterling pada UFC 259 di Las Vegas, AS, 6 Maret mendatang.

UFC 259 bakal menampilkan tiga laga perebutan gelar juara. Selain partai Yan kontra Sterling, ada duel Jan Blachowicz melawan Israel Adesanya (kelas berat ringan), dan Amanda Nunes versus Megan Anderson (kelas bulu perempuan).

Jelang berduel di oktagon, Petr dan Aljamain saling serang komentar di media sosial. Yan memamerkan jurus andalannya, ground and pound.

Jurus itu memadukan serangan jatuhan yang kemudian diakhiri dengan pukulan yang bertubi-tubi. Seperti dikutip dar BJPenn dan Twitter, Yan memamerkan gaya ground and pound.

Pada laga sebelumnya, petarung asal Rusia ini mengalahkan mantan juara kelas bulu UFC, Jose Aldo, dengan serangan ground and pound andalannya.

Saat itu Yan merebut sabuk juara kelas bantam yang lowong setelah ditanggalkan Henry Cejudo.

Sterling diprediksi bakal mampu mengatasi jurus milik pria berjuluk Tanpa Ampun itu.

Aljamain dikenal memiliki kuncian yang bisa menumpas kemampua sang juara bertahan. Pertarungan melawan Petr diperkirakan seru dan menarik.

Yan (28) punya rekor 16 kali menang dan sekali kalah di mixed martial arts (MMA). Sementara Sterling (31) memiliki catatan 19 kali menang dan tiga kali kalah.(HS)

Share This

Prakiraan Cuaca Semarang Dan Sekitarnya, Selasa (23/2/2021)

Dapat Dukungan Tambahan, Incar Target Tinggi