in

Amati Dampak Pandemi, Two Lighters Rilis Single Perdana

Two Lighters dengan personel lengkap merilis single “Pulih Kembali”.

 

HALO SEMARANG – Two Lighters, band asal Kota Semarang pertama kalinya merilis single sekaligus video klip dengan judul “Pulih Kembali” melalui akun YouTube resmi Two Lighters pada 22 Agustus 2021 lalu.

Melalui single “Pulih Kembali”, band beraliran rock itu mengajak masyarakat tetap semangat menghadapi masa krisis kesehatan ini.

“Isi lirik di single terbaru ini mengajak kepada seluruh elemen masyarakat agar bersemangat dan meyakini semua ini akan kembali normal,” kata Pepen, vokalis yang juga pemegang bass band Two Lighters, Selasa (14/9/2021).

Pepen menyebut, single perdananya adalah langkah awal proses panjang penggarapan untuk menjadi album. Ia menargetkan, bandnya akan merilis album pada awal tahun depan.

“Tidak hanya single “Pulih Kembali” saja, kami juga menargetkan akan merilis full album di awal tahun 2022,” tutur Pepen.

Nopex, yang juga personel Two Lighters mengungkapkan, Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) menjadi latar belakang gagasan visual dalam produksi video klip. Secara simbolis, petugas kebersihan dipilih untuk mewakili lapisan masyarakat yang terdampak.

Menurutnya, rock dengan gaya up-beat di single ini akan memberikan nuansa dan tawaran baru pada keadaan yang semakin sulit ini.
“Lagu ini bisa dikatakan mewakili (mereka) dengan lirik motivasi untuk tetap gembira. Menjauhkan keterpurukan pandemi sekarang ini,” ucap Nopex sang pemain gitar ini.

Two Lighters merupakan grup musik yang terbentuk pada tahun 2014. Selain Pepen dan Nopex, band ini digawangi Wowod sebagai pemegang gitar, dan Bangkit sebagai penggebuk drum.

Dalam penggarapan video klip single ini, Two Lighters menggandeng Rudy Murdock, musisi dan pegiat seni rupa Kota Semarang.(HS)

Share This

Ganjar Izinkan Perguruan Tinggi Uji Coba Pembelajaran Tatap Muka

KAI Group: Pastikan Pelanggan Seluruh KA Wajib Vaksin