in

Amankan Aset dari Kejaran Lawan

Nicolo Barella/dok.

 

HALO SPORT – Inter Milan sigap dalam mengamankan aset terbaiknya saat ini, gelandang Nicolo Barella. Dia tampil bagus bersama Timnas Italia pada Piala Eropa 2020.

Menatap musim 2021-2022, Inter memastikan Barella tak akan dijual berapa pun harganya. Dia didatangkan dari Cagliari pada musim panas 2019 dengan banderol 44,5 juta euro.

Musim lalu Barella punya peran penting dalam membawa Nerazzurri meraih scudetto Seri A Liga Italia. Pemain 24 tahun itu adalah dinamo di lini tengah Inter dengan torehan tiga gol dan 13 asis dari 46 penampilan.

Nicolo menjadi gelandang box to box andalan di klub dan Timnas Italia. Sukses negaranya di Euro 2020 juga tak lepas dari kontribusi centro campista kelahiran Cagliari ini.

Di Piala Eropa 2020, Barella bermain enam kali dengan menyumbang satu gol dan dua asis. Trionya bersama Jorginho dan Marco Verratti begitu memesona.

Nicolo kini diminati Liverpool dan Manchester United (MU). Namun, kubu La Beneamata bersikap jual mahal.

Menurut Transfermarkt, harga Barella saat ini adalah 65 juta euro (sekitar Rp 1,1 triliun). Musim depan Nerazzurri akan dilatih Simone Inzaghi yang menggantikan Antonio Conte.(HS)

Share This

Luhut Bilang, Pemerintah Belum Putuskan Perpanjangan PPKM

Banjir Besar Eropa, Pakar Desak Pengurangan Emisi