in

Akibat Kurang Fokus, Pengendara Tabrak Pikap Berhenti di Flyover Jatingaleh

Foto ilustrasi kecelakaan.

 

HALO SEMARANG – Pengendara sepeda motor bernama Andhy Suryanto (39) warga Gedawang, Kecamatan Banyumanik, Kota Semarang menabrak mobil pikap yang berhenti di badan jalan flyover Jatingaleh, Selasa (16/2/2021) siang. Akibatnya korban mengalami luka cukup parah di bagian kaki dan tangan.

Kasatlantas Polrestabes Semarang, AKBP Sigit mengatakan, Andhy saat itu mengendarai motor N-max hitam pelat H-5229-BPG melaju dari arah utara atau pertigaan Kaliwiru, menuju ke Selatam atau arah Gombel.

Menurut AKBP Sigit, saat itu korban kurang waspada saat berkendara dengan kecepatan sedang di jalur tersebut. Akibatnya, korban menabrak mobil pikap petugas yang saat itu sedang memperbaiki jalan.

Mobil pikap tersebut berhenti karena membawa pekerja untuk memperbaiki jalan. Posisi berada di badan jalan, menghadap selatan.

“Di situ sebenarnya sudah ada rambu dan petugas yang bekerja memperbaiki jalan. Pemotor memang kurang waspada saja,” ungkapnya.

Kemudian, lanjut Sigit, akibat kejadian itu Andhy Suryanto mengalami patah tulang kaki kanan serta tangan kanan robek.

Selanjutnya korban dilarikan ke RSUP Kariadi untuk mendapat perawatan. Sedangkan motor mengalami kerusakan pada bagian kanan pecah, dan pikap bagian belakang kiri rusak.

Akibat kejadian itu, arus lalu lintas sempat mengalami kemacetan.(HS)

Share This

Tinggal Punya Dua Lawan yang Belum Dikalahkan

Dua Remaja Hanyut di Sungai Kalikuto, Satu Orang Masih Dalam Pencarian