in

Akhirnya Striker Incaran PSIS, Claudir Marini Junior Datang

Striker incaran PSIS, Claudir Marini.

 

HALO SEMARANG – Striker incaran PSIS, Claudir Marini Junior akhirnya menepati janjinya untuk datang mengikuti seleksi di tim Mahesa Jenar. Selasa malam (26/2/2019) penyerang berkepala pelontos ini tiba melalui Bandara Udara Internasional Adisutjipto di Jogjakarta, dan rencanannya akan menjalani tes kesehatan pada Rabu (27/2/2019) ini.
Claudio Marini atau lebih sering dipanggil Claudir Junior, Rabu pagi langsung dijemput official tim menuju training camp di Magelang.

Claudir akan istirahat di Magelang dan langsung akan mengikuti latihan sebagai persiapan tim di kompetisi Piala Presiden.

“Claudir nantinya juga akan ikut dalam latihan. Jika dinilai pelatih bagus, kami akan langsung mengkontrak pemain ini,” kata General Manajer PSIS, Wahyoe “Liluk”Winarto, Rabu (27/2/2019).

Saat ini, PSIS tinggal menunggu pemain yang belum merapat yakni Arthur Bonai karena dipanggil Timnas Senior untuk mengikuti pemusatan latihan.

Manajemen memastikan bahwa PSIS selain diisi pemain lokal, juga akan diperkuat tiga pemain asing dan satu pemain asing Asia. Dua di antaranya sudah dikontrak yaitu gelandang Ibrahim Conteh dan stoper anyar yang baru diresmikan, Wallace Costa.

Hadirnya Claudir diharapkan akan membuat lini depan PSIS menjadi semakin hidup. Apalagi selain Hari Nur dan Bayu Nugroho, PSIS sudah resmi mengontrak gelandang serang Timnas Septian David Maulana.
Menurut informasi, Claudir sendiri tidak akan langsung dikontrak, sebelum tes medis. Dia juga akan dilihat kondisi dan kemampuannya terlebih dahulu sebelum Piala Presiden nanti.

Tim pelatih akan memantau Claudir selama satu pekan sebelum memastikan namanya masuk ke dalam daftar pemain di Piala Presiden. Bila tidak sesuai keinginan, Claudir akan langsung dipulangkan.(HS)

Share This

Jafri Sastra: PSIS Perlu Banyak Pembenahan

Ini Harapan Yoyok Sukawi Kepada Claudir Marini Junior