in

Akhirnya PSIS Kembali Berlatih di Jatidiri

Para pemain PSIS kembali berlatih di Stadion Jatidiri, Semarang, Minggu (4/4/21). (Dok/PSIS).

 

HALO SEMARANG – Para pemain PSIS akhirnya bisa kembali berlatih di Stadion Jatidiri, Semarang, Minggu (4/4/2021).

Hari Nur Yulianto dan kawan-kawan menginjakkan rumput di Stadion Jatidiri untuk melaksanakan latihan jelang babak delapan besar Piala Menpora 2021 menghadapi PSM Makassar.

Stadion Jatidiri yang saat ini nampak megah mengundang decak kagum dari pemain dan official PSIS.

Salah satunya dari pelatih kepala Dragan Djukanovic. Menurut pelatih asal Serbia ini, Stadion Jatidiri sangat memukau untuk sebuah stadion dengan kapasitas penonton yang begitu besar.

“Saya pikir Stadion Jatidiri sangat bagus. Sangat indah. Atmosfer pertandingan di sini akan berbeda untuk tim,” kata Dragan usai memimpin anak asuhnya latihan.

“Apabila renovasi telah rampung 100 persen, maka stadion ini akan sempurna,” lanjutnya.

Senada dengan Dragan, salah satu pemain PSIS, Septian David Maulana juga mengungkapkan bahwa Stadion Jatidiri nampak indah setelah dibangun.

Apalagi Septian David memiliki kenangan pernah berlatih di Stadion Jatidiri ketika masih mengikuti sekolah sepak bola (SSB).

“Jatidiri yang sekarang berbeda. Apalagi bagi saya yang dulu pernah berlatih di sini waktu jaman SSB,” tuturnya.

“Cukup indah dan begitu besar dari Stadion Jatidiri sebelumnya, meski belum rampung 100 persen pembangunannya,” imbuh Septian David.

Sementara itu, Chief Executive Officer (CEO) PSIS, Yoyok Sukawi juga mengaku bahagia Laskar Mahesa Jenar kembali menginjakkan kaki di Stadion Jatidiri.
Menurutnya, suasana Stadion Jatidiri tetap akan berbeda dibanding stadion atau lapangan lainnya.

“Alhamdulillah setelah empat tahun, PSIS kembali berlatih Jatidiri, tentu suasana berlatih di Jatidiri akan berbeda,” tutur Yoyok Sukawi.

“Matur suwun Pak Gubernur, Pak Sinoeng, dan kawan-kawan Pemprov Jateng yang sudah mewujudkan mimpi PSIS untuk kembali beraktivitas di Stadion Jatidiri mulai tahun 2021 ini,” lanjutnya.(HS)

Share This

Tahun Kedua Pandemi, Pemerintah Dituntut Gerakkan Sektor Ekonomi

Perayaan Paskah, Bupati Karanganyar : Siapapun yang Mengganggu Akan Berhadapan Dengan Pemerintah