Akhiri Kemandulan, Tambah Percaya Diri

Timo Werner/dok.

 

HALO SPORT – Kepercayaan diri Timo Werner, penyerang Chelsea, bertambah setelah berhasil mengakhiri kemandulannya.

Satu gol ke gawang Newcastle United membuat Werner memutus puasa gol. Sebelumnya, dia melewatkan 100 hari tanpa menjebol gawang lawan.

β€˜β€™Bukan hanya sulit bagiku, melainkan juga sulit untuk semuanya. Negara yang baru, liga yang baru, dan kami memulai musim dengan baik dengan mencetak banyak gol plus asis,’’ ujar Werner kepada BBC Sport.

β€˜β€™Anda harus terus memaksa karena ini adalah sebuah olahraga tim, dan kami ingin menang. Tidak masalah apakah aku mencetak gol atau pemain lain yang melakukannya sepanjang kami menang,’’ tegasnya.

Mantan pemain RB Leipzig ini senang skuadnya sudah menemukan konsistensi. Kendati begitu, tantangan ke depan akan semakin berat.

Werner (24) sudah membela The Blues dalam 32 laga dengan menghasilkan 10 gol dan sembilan asis. Dia telah melakoni empat posisi.

Sebagai penyerang tengah, Timo tampil 12 kali dan menyumbang empat gol. Lalu jadi sayap kiri (15 kali dan 5 gol), striker kedua (4 kali/1 gol), dan sayap kanan (1 kali/tanpa gol).

Eks pemain VfB Stuttgart itu berharap kedatangan manajer baru Thomas Tuchel terus menghadirkan kemenangan. Di bawah Tuchel, sejauh ini Si Biru memang belum merasakan kekalahan.(HS)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.