in

Akhir Tahun 2021, Dafam Buka Hotel Baru di Jakarta dan Yogyakarta

Foto ilustrasi Hotel Dafam.

 

HALO SEMARANG – Pandemi tidak menyurutkan langkah PT Dafam Hotel Management  (DHM) anak perusahaan PT Dafam Property Indonesia Tbk (“DFAM”) untuk menambah portofolionya.

Terbukti dengan akan dibukanya dua unit hotel baru di Jakarta berbintang 3, Hotel Dafam Enkadeli Thamrin Jakarta dan di Kulon Progo Yogyakarta berbintang 4+, Grand Dafam Signature International Airport Yogyakarta pada akhir tahun 2021.

Hotel Dafam Enkadeli Thamrin Jakarta, berlokasi di Jakarta Pusat, mempunyai 51 kamar dengan konsep Syariah. Hotel yang berada di pusat kota tersebut dirancang dengan gaya kontemporer yang apik dan dilengkapi dengan berbagai layanan dan fasilitas untuk memastikan para tamu menikmati masa inap di hotel yang nyaman di Jakarta.

Sedangkan, Grand Dafam Signature International Airport Yogyakarta, berada di Kulon Progo, berada tepat di depan pintu masuk bandara tersebut. Hotel ini dikonsep Luxury hotel dengan jumlah kamar 198 dan fasilitas eksklusif berstandart internasonal, serta memiliki ballroom dengan kapasitas 2000 pax.

Dengan tambahan dua hotel tersebut Dafam telah mengelola sebanyak 25 unit hotel yang tersebar di seluruh Indonesia sampai dengan akhir tahun 2021.

“Sementara untuk pemesanan kamar bisa melalui aplikasi Hai Dafam yang dapat diunduh di Google Store dan Aple App Store,“ kata Andhy Irawan MBA – CEO Dafam Hotel Management ( DHM ), Senin (30/8/2021).

Dia menambahkan, nantinya pengelolaan hotel dapat diefisienkan dan lebih menguntungkan bagi investor maupun operator hotel, serta mempermudah untuk market dalam reservasi di hotel Dafam seluruh Indonesia.

Selain itu, saat ini Dafam Hotel Management (DHM) juga melakukan langkah strategis untuk bertransformasi menjadi operator hotel digital di  tahun 2022.

“Kami melihat bahwa kondisi pasar serta ekosistem bisnis sudah siap untuk go digital, oleh karena itu kami fokus untuk bertransformasi menjadi operator hotel berbasis sistem digital di tahun 2022,” kata Billy Dahlan Presdir PT Dafam Property Indonesia Tbk.
Untuk menyukseskan transformasi bisnis ini, kata dia, Dafam bekerjasama dengan perusahaan solusi IT yaitu JAWS.

Terpisah Direktur JAWS, Rizki Susetiadi menyampaikan, sejak awal 2021 pihaknya sudah menyiapkan platform dan infrastruktur yang dibutuhkan, saat ini riset pengembangan sudah berjalan.

“Kami optimistis sudah bisa menyelenggarakan seluruh sistem pada akhir tahun 2021,” pungkasnya.(HS)

 

Share This

Bank Jateng Banjarnegara Bantu Gerobak Sampah dan Sarana Prokes

USM Gelar Pakem, 3.651 Mahasiswa Baru Dituntut Aktif Berorganisasi