in

Akhir Pekan, Polres Grobogan Tingkatkan Patroli di Tempat Keramaian

Personel dari Satuan Samapta Polres Grobogan, melakukan patroli dengan mendatangi tempat-tempat keramaian. (Foto : humas.polri.go.id)

 

HALO GROBOGAN – Polres Grobogan meningkatkan patroli di pusat-pusat keramaian masyarakat, untuk menjaga agar situasi wilayah tetap kondusif, khususnya pada hari libur akhir pekan.

Kapolres Grobogan, AKBP Dedy Anung Kurniawan, mengatakan dia telah menginstruksikan seluruh jajarannya, untuk meningkatkan patroli di pusat-pusat keramaian masyarakat.

Adapun salah satu sasaran yang intensif menjadi sasaran patroli, adalah pasar tradisional, kawasan pertokoan, dan pusat keramaian lainnya.

Hal itu karena mobilitas warga pada lokasi tersebut mengalami peningkatan terutama pada liburan akhir pekan.

Patroli tersebut antara lain dilakukan oleh satu regu dari Satuan Samapta Polres Grobogan, yang dipimpin oleh Kasat Samapta Polres Grobogan, AKP Daryanto.

Dalam kegiatan tersebut, petugas menyambangi beberapa pasar tradisional dan pertokoan di wilayah Kabupaten Grobogan.

“Patroli Samapta kita lakukan dengan dua cara yaitu dengan menggunakan kendaraan patroli roda dua dan roda empat,” kata Daryanto, seperti dirilis humas.polri.go.id.

“Harapannya dapat mencegah terjadinya tindak kejahatan,” ungkap Kasat Samapta Polres Grobogan, Sabtu (13/5/2023).

Selain menyasar pasar dan pertokoan, patroli juga menyambangi objek vital, tempat ibadah, terminal, dan kantor perbankan.

“Kita imbau kepada masyarakat yang beraktivitas di pasar untuk selalu waspada, salah satunya waspada copet ataupun jambret serta curanmor dan tak kalah penting teliti saat bertransaksi waspadai peredaran uang palsu,” kata AKP Daryanto. (HS-08)

Satlantas Polres Blora Tindak 8.843 Pelanggaran Lalu Lintas

Bamag Siap Bekerja Sama dan Mendukung Kinerja Polres Grobogan