Ajak Masyarakat Disiplin Prokes, Satuan Sabhara Polres Brebes Bagikan Masker

Petugas gabungan dari Polres Brebes, bersama Pemkab Brebes dan TNI, menggelar operasi edukasi, serta membagi masker secara gratis, di Jalan Lingkar utara Brebes. (Foto : Tribratanews.jateng.polri.go.id)

 

HALO BREBES – Walaupun pandemi Covid-19 sudah berlangsung lama dan memakan banyak korban jiwa, tetapi masih ada warga yang mengabaikan, termasuk dengan tidak mengenakan masker.

Karena itulah kemudian aparat Satuan Sabhara Polres Brebes, bersama trantib dan koramil, secara rutin melakukan patroli dan edukasi protokol kesehatan, serta membagi masker secara gratis.

Seperti yang dilakukan Satuan Sabhara Polres Brebes di Jalan Lingkar utara Brebes. Di tempat itu petugas menghentikan warga yang tidak mengenakan masker. Kepada mereka, petugas  memberikan teguran dan sosialisasi. Selain itu petugas juga membagi-bagikan sebanyak 250 lembar masker.

“Sebanyak 250 lembar kami bagikan kepada warga yang tidak menerapkan protokol kesehatan, di sekitar Jalan Lingkar utara Brebes. Selain itu kami tegur dan ingatkan warga. Kami imbau untuk memakai masker, karena pandemi Covid-19 ini belum reda,” kata Kasat Sabhara Polres Brebes AKP Suraedi, Sabtu (06/03), seperti dirilis Tribratanews.jateng.polri.go.id.

Lanjut dia, dalam protokol kesehatan saat ini berlaku 5M, yaitu mencuci tangan, menjaga jarak, memakai masker, menghindari kerumunan, serta mengurangi mobilitas. (HS-08)

bawah-berita-dprd-semarang
Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.