AHY: Demokrat All Out Menangkan Pasangan Dibas di Pilkada Kendal

Agus Harimurti Yudhoyono bersama Cabup dan Cawabup Kendal, Dico M Ganinduto dan Windu Suko Basuki, dalam acara Media Gathering di salah satu tempat wisata di Kendal, Rabu (2/12/2020).

 

HALO KENDAL – Dalam rangka memberikan semangat kepada para calon Kepala Daerah di Jawa Tengah, Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) datang ke Kabupaten Kendal dan meminta pasangan Dico M Ganinduto dan Windu Suko Basuki untuk total selama sisa waktu kampanye di Pilkada Kendal.

AHY yang didampingi istri Annisa Pohan, hadir bersama Sekjen Partai Demokrat, Teuku Riefky Harsa beserta jajaran, yang diterima oleh calon Bupati dan Wakil Bupati Kendal, Dico dan Basuki (Dibas), Ketua DPD Demokrat Jawa Tengah dan Plt Ketua DPC Partai Demokrat Kendal.

Acara bertema Media Gathering yang digelar di salah satu tempat wisata di Kota Kendal, Rabu (2/12/2020) tersebut juga dihadiri perwakilan pengurus dari beberapa daerah di Jawa Tengah dan Yogyakarta.

Menurut AHY, Partai Demokrat dalam Pilkada Serentak 2020 di Jawa Tengah ini, mengusung empat calon. Yakni Kabupaten Rembang (Calon Bupati), Kabupaten Klaten (Calon Bupati), Kabupaten Purworejo (Calon Bupati), dan Kabupaten Kendal (Calon Wakil Bupati).

“Saya datang ke Kendal ini, sebagai bentuk dukungan dan penyemangat kepada pasangan calon yang persaingannya ketat dan berpotensi memenangkan Pilkada,” jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, AHY selain membacakan program pasangan calon Dico-Basuki (Dibas) juga memberikan arahan kepada tim pemenangannya, agar fokus mendulang suara pada beberapa terakhir pada masa kampanye ini.

“Masih banyak hal yang dapat dilakukan Dibas berserta tim pemenangan untuk memenangkan Pilkada Kendal 2020. Anggap kita ini adalah kuda hitam, anggap kita ini underdog yang siap dalam masa injury time, untuk terus menarik simpati pemilih,” ungkap AHY.

Dia pun menegaskan, Partai Demokrat akan total bersama partai pendukung lain, untuk bersama-sama dan bersatu dalam memenangkan Pilkada di beberapa wilayah di Jawa Tengah.

“Saya meminta agar Dibas dan para tim pemenangan tidak setengah-setengah di Pilkada Kendal 2020. Kami sungguh-sungguh, kami all out, berarti total. Saya sampaikan sekali lagi, meski masa tenang nanti jangan hanya tenang. Terus semangat,” tukas AHY.

Calon Bupati Kendal, Dico M Ganinduto didampingi Calon Wakil Bupati Windu Suko Basuki dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas dukungan penuh dari Partai Demokrat untuk pasangan Dibas di Pilkada Kendal 2020.

Menurutnya, hasil survey pasangan Dibas saat ini teratas di antara pasangan calon lain. Tentunya ini sebagai modal utama Dibas untuk memenangkan Pilkada Kendal yang tinggal menghitung hari.

“Saya yakin dan optimistis dengan didukung seluruh jajaran Partai Demokrat, pasangan Dibas bisa memenangkan Pilkada Kendal. Sehingga Kabupaten Kendal bisa lebih maju dan masyarakatnya lebih sejahtera,” kata Dico penuh semangat.

Sementara itu usai acara, Calon Wakil Bupati yang diusung Partai Demokrat, Windu Suko Basuki mengaku semakin mantab untuk mendulang suara kemenangan bersama pasangan Calon Bupati Dico M Ganinduto.

“Kami sudah siap menghadapi tanggal 9 Desember nanti. Kami sudah all out dan solid untuk kemenangan Dibas. Apalagi dengan kehadiran Bapak AHY ini bisa memberikan spirit atau semangat kepada tim Dibas. Insya-Allah kami menang,” tandas Basuki.

Acara Media Gathering bersama AHY, digelar dengan mematuhi protokol kesehatan. Seluruh tamu undangan dan para awak media diwajibkan menjalani rapid test terlebih dahulu.(HS)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.