Agus Prasojo Kembali Terpilih Ketua PTMSI Temanggung 2020-2024

Suasana muskab PTMSI temanggung(Foto: temanggungkab.go.id)

 

HALO TEMANGGUNG – Agus Prasojo kembali dipercaya kembali menjabat Ketua Umum Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Temanggung, untuk periode 2020-2024. Dia sebelumnya juga mengemban jabatan tersebut, untuk periode 2016-2020.

Pemilihan yang diselenggarakan dalam Musyawarah Kabupaten (Muskab), di Kampoeng Sawah Temanggung, Sabtu 17 Oktober 2020 itu, digelar PTMSI dan dihadiri Sekretaris KONI Budi Leksono.

Seusai Muskab Agus Prasojo menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta, yang telah memberikan kepercayaan lagi kepada dirinya untuk memimpin PTMSI kurun waktu 4 tahun ke depan.

Agus berharap doa restu dan dukungan seluruh pengurus serta anggota dan pihak-pihak terkait, agar lancar dan sukses mengemban tugas tersebut, terutama untuk memajukan olahraga tenis meja di Kabupaten Temanggung.
“Saya mengucapkan terima kasih kembali diberi mandat untuk memimpin PTMSI Temanggung periode 2020 – 2024. Doa dan dukungan tentu saya harapkan agar olah raga tenis meja di negeri tembakau ini maju, berkembang dan berprestasi,” kata dia seperti dirilis temanggungkab.go.id.
Menurut Agus  untuk bisa menjalankan roda organisasi dengan baik mesti didukung personel pengurus yang mumpuni, ramping namun kaya fungsi. Dengan demikian pergerakannya bisa lincah dan kinerjanya maksimal berbasis prestasi.  Dikemukakan prioritas program yang akan dijalankan, yakni membina atlet junior,  mulai tingkat TK, SD, SLTP dan SLTA. Para atlet tersebut diharapkan, kelak bisa mencetak atlet-atlet tenis meja yang andal dan dapat berprestasi di berbagai kejuaraan baik hingga tingkat internasional.

Ia berharap kepada generasi muda untuk gemar berolahraga tenis meja dengan masuk di klub-klub yang ada. Dengan demikian kemampuan dan ketrampilan bertenis meja semakin terasah, sehingga manakala mengikuti pertandingan seleksi bisa berprestasi dan terjaring menjadi atlet andalan PTMSI.

Jumlah klub tenis meja dari waktu ke waktu terus bertambah mencapai puluhan klub dan yang dibawah binaan langsung PTMSI tercatat 9 klub tersebar di sejumlah kecamatan.
Secara keseluruhan Muskab berjalan lancar dan secara aklamasi ketua lama Agus Prasojo kembali terpilih menjadi ketua PTMSI Pengkab Temanggung masa bakti 2020 – 2024.

Sekretaris KONI Temanggung, Budi Leksono mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya Muskab PTMSI, yang telah berhasil memilih kembali Agus Prasojo menjadi ketua untuk masa bakti 2020 – 2024.

Kepada pengurus yang baru diharapkan lebih kreatif dan inovatif sehingga roda organisasi berjalan optimal dengan sasaran akhir prestasi olah raga tenis meja Temanggung semakin bersinar.(HS-08)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.