Agen Mesut Oezil Kecam Arsenal

Erkut Sogut/dok.

 

HALO SPORT – Erkut Sogut, agen Mesut Oezil, mengecam tindakan Arsenal terhadap kliennya dan menuntut The Gunners memberikan alasan yang jujur mengapa pemain berusia 32 itu dipinggirkan.

Sogut menuduh Manajer Arsenal Mikel Arteta tidak memperlakukan Oezil dengan adil.

Arteta tak memberikan kesempatan buat kliennya untuk menunjukkan kemampuan pada musim 2020-2021.

“Jika masih terikat kontrak, pemain harus memiliki pilihan untuk bertahan dan berjuang demi mendapatkan tempat utama. Mesut tidak diberikan itu,” ungkap Sogut.

Dia meyakini klub London itu mencari celah untuk menyudutkan agar Oezil membuat keputusan meninggalkan The Gunners. Kali terakhir Mesut tampil adalah pada Maret 2020 saat Arsenal menang 1-0 atas West Ham United di Liga Primer Inggris.

Arteta sepertinya tak membutuhkan jasa Oezil lagi. Padahal, kontraknya masih berjalan hingga musim panas 2021.

Oezil, yang dibayar 350 ribu pound atau sekitar Rp 6,7 miliar per pekan, kini makan gaji buta. Mesut punya catatan 44 gol dari 254 laga sejak berkostum The Gunners selama delapan tahun.

Oezil memang minim kesempatan bermain. Dia sudah tak dilibatkan dalam semua pertandingan sejak Juni 2020.

“Saya sangat kecewa dengan fakta nama saya tidak terdaftar di Premier League. Saya memberikan loyalitas dan kesetiaan kepada klub yang saya cintai, tapi sikap saya tidak berbalas,” ujar Oezil.

“Apa pun yang terjadi, saya akan selalu berjuang untuk mendapatkan kesempatan. Saya siap terus berlatih dan akan bersuara jika terdapat ketidakadilan,” tegasnya.(HS)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.