Agen Berulah, Milan Kena Getah

Hakan Calhanoglu/dok.

 

HALO SPORT – Gordon Stipic, agen gelandang Hakan Calhanoglu, dilaporkan berulah yang membuat manajemen AC Milan kena getah.

Kontrak Hakan bersama Rossoneri bakal habis pada Juni 2021. Sejauh ini pembahasan kontrak baru berjalan alot.

Pasalnya, Calhanoglu meminta gaji dua kali lipat dalam klausul kontrak anyarnya. Awalnya, gaji pemain asal Turki itu 2,5 juta euro (sekitar Rp 42 miliar) per tahun.

Milan kemudian menawarkan kenaikan gaji hingga 3 juta euro jika Hakan bersedia memperpanjang kontraknya. Namun, mantan gelandang Bayer Leverkusen ini menuntut bayaran 6 juta euro (Rp 100 miliar) per musim.

Tuntutan itu membuat Milan belum memberikan kepastian kontrak baru. Pada saat situasi seperti ini, Stipic diduga menawarkan kliennya ke Inter Milan dan Juventus.

Sang agen disebut membuka negosiasi dengan kliennya untuk Juve dan Inter pada bursa transfer musim dingin Januari 2021.

Langkah itu yang membikin Rossoneri meradang karena pemain andalan mereka ditawarkan ke klub rival. Juve dan Inter memang tertarik untuk membajak Calhanoglu pada bursa transfer musim dingin nanti.

Hakan berkostum Milan sejak 2017 setelah diboyong dari Leverkusen. Semula kesulitan, tapi pemain 26 tahun ini melambung pada musim 2019-2020.

Musim lalu, Calhanoglu mencetak sembilan gol dan sembilan asis di Seri A Liga Italia. Dia berperan dalam membawa klubnya kembali ke kompetisi Eropa dan menduduki puncak klasemen sementara Seri A musim ini.(HS)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.