Halo Semarang
Take a fresh look at your lifestyle.

Adira Finance Syariah Salurkan Satu Unit Ambulance untuk Bantu Masyarakat Semarang

Adira Finance Syariah menyalurkan bantuan satu unit ambulance kepada Filantra, suatu lembaga kemanusiaan yang mengelola dana sosial dan kemanusiaan.

 

HALO SEMARANG – Adira Finance Syariah menyalurkan bantuan satu unit ambulance yang dapat digunakan secara gratis oleh masyarakat Kota Semarang dan sekitarnya.
Bantuan tersebut diserahkan dan akan dikelola oleh Filantra, suatu lembaga kemanusiaan yang mengelola dana sosial dan kemanusiaan.

Seremoni serah terima bantuan mobil ambulance dilakukan oleh Kepala Wilayah Area Jawa Tengah Adira Finance, Irfan Budianto, Head of Adira Finance, Syariah Yusron, Dewan Perwakilan Syariah Adira Finance, Prof Noor Achmad, dan CEO Filantra Asep Nurdin, di Hotel Grasia, Semarang, Jumat (10/1/2020).

Irfan Budianto menjelaskan, donasi mobil ambulance ini merupakan salah satu kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) yang dilakukan oleh Adira Finance Syariah. Kota Semarang merupakan kota kedua yang menerima bantuan tersebut, setelah sebelumnya diserahkan satu unit mobil ambulance di DKI Jakarta.

“Menjadi komitmen dari Adira Finance Syariah untuk melakukan kegiatan CSR pada branch charity, pendidikan, infrastruktur sosial, ekonomi, dan kesehatan. Di mana seluruh kegiatan CSR tersebut, merupakan bentuk penyaluran dana kebajikan dari perusahaan,” jelasnya.

Dia menambahkan, beroperasi sejak tahun 2014, Adira Finance Syariah menawarkan beragam produk pembiayaan yang terdiri dari pembiayaan otomotif, non otomotif terdiri dari durable (gadget, furniture dan elektronik), dan pembiayaan paket perjalanan ibadah Umrah. Dan saat ini Adira Finance Syariah telah memiliki 40 kantor cabang unit Syariah yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Kami berharap dana kebajikan ini dapat tersalurkan dan dikelola dengan baik, sehingga mmasyarakat dapat merasakan manfaat adanya mobil ambulance gratis di Semarang dan sekitarnya,” kata dia.(HS)

bawah-berita-dprd-semarang