Ada Santa Claus Bagikan Hadiah Natal di Bandara Ahmad Yani Semarang

Santa Claus dan petugas bandara menghibur para pengguna jasa di Bandara Jenderal Ahmad Yani Semarang dengan membagikan hadiah Natal, Rabu (25/12/2019).

 

HALO SEMARANG – Manajemen Bandara Jenderal Ahmad Yani berusaha menghibur para calon penumpang pesawat yang tak bisa merayakan Natal bersama keluarga, karena harus menempuh perjalanan. Rabu (25/12/2019), pihak bandara memberikan sentuhan dekorasi Natal yang cantik dan lagu dengan tema Natal sehingga para pengguna jasa penerbangan dapat merasakan suasana Natal di bandara.

Tidak hanya sentuhan dekorasi dan lagu saja, namun pihak bandara juga menghadirkan Santa Claus yang menghibur para pengguna jasa dan petugas di sela kesibukan mereka dengan membagikan hadiah Natal.

General Manager PT Angkasa Pura I (Persero) Kantor Cabang Bandara Internasional Jenderal Ahmad Yani Semarang, Hardi Ariyanto mengatakan, pihaknya memberikan sentuhan dekorasi Natal sejak pertengahan 15 Desember 2019 yang tersebar di beberapa area. Area pertama adalah di check in berupa hiasan Natal minimalis yang berada di masing-masing counter. Area kedua berada di ramp, berupa dua buah pohon Natal hias dan ornamen menggantung.

“Area ketiga berada di photo booth ruang tunggu domestik berupa dekorasi rumah kayu dengan pohon Natal hias cantik yang dikelilingi kado serta satu buah lampu cantik berbentuk rusa yang dibatasi oleh pagar putih,” ujarnya.

Pihaknya juga menghadirkan Santa Claus dan beberapa petugas yang mengenakan kostum berwarna merah dengan beberapa aksesori bando dan topi Santa, dan memberikan souvenir dan cookies kepada anak-anak, juga memberikan kartu ucapan Natal kepada para petugas yang tidak merayakan Natal bersama keluarga.

“Tidak hanya pihak pengelola bandara saja yang berpartisipasi dalam merayakan ini, namun para mitra usaha juga turut memeriahkan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 dengan menghias masing-masing gerai dengan dekorasi pernak-pernik bernuansa Natal dan Tahun Baru,” tambah Hardi.

Kegiatan ini tentunya dilaksanakan selain untuk menghibur para pengguna jasa bandara juga untuk memberikan travel and customer experience di bandara kepada para penggunanya.

Nancy, orang tua dari seorang anak yang mendapatkan souvenir dari petugas bandara turut senang saat anaknya diberikan hadiah oleh Santa.

“Saya ucapkan terima kasih kepada petugas bandara karena telah menghibur keluarga kami dalam merayakan Natal tahun ini. Semoga kegiatan ini rutin diselenggarakan dan mendapatkan kesan positif dari pengguna jasa lainnya,” ujar Nancy.(HS)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.