Ada Perubahan Jajaran di Polres Kendal, Ini Beberapa Pejabat yang Diganti

Upacara serah terima jabatan (sertijab) dilaksanakan di ruang Aula Polres Kendal dan dipimpin oleh Kapolres Kendal, AKBP Ali Wardana, Jumat (25/9/2020).

 

HALO KENDAL – Sejumlah jabatan perwira di Polres Kendal mengalami pergeseran. Jabatan berubaah antara lain Kasat Reskrim, Kasat Lantas dan Kapolsek Kaliwungu.

Upacara serah terima jabatan (sertijab) dilaksanakan di ruang Aula Polres Kendal dan dipimpin oleh Kapolres Kendal, AKBP Ali Wardana, Jumat (25/9/2020).

Pejabat yang mengalami pergeseran yakni Kasat Reskrim AKP Aji Darmawan, yang berpindah ke Polres Grobogan. Posisinya kemudian akan digantikan oleh AKP Gineung Pratidina Kusuma Fijaya, yang sebelumnya menjabat Kasat Reskrim Polres Tegal Kota.

Sedangkan Kasat Lantas, AKP Firdaus Yudhatama, berpindah tugas sebagai Kasat Lantas Polres Sukoharjo.

Posisinya di Polres Kendal digantikan oleh AKP Fiska Ananda, yang sebelumnya bertugas sebagai Kasat Lantas Polres Banjarnegara.

Kasat Sabhara AKP Edi Susanto juga digantikan oleh AKP Mustakim, yang sebelumnya bertugas di Polrestabes Semarang.

Sedangkan Kapolsek Kaliwungu AKP Ilham Syafriantoro Sakti, menjadi Kasat Lantas Polres Sragen, dan posisinya digantikan oleh AKP Aryanindita Bagasatwika Mangkoesoebroto.

Sebelumya AKP Aryanindita menjabat di Polrestabes Semarang.

Usai pelaksanaan sertijab, Kapolres Kendal AKBP Ali Wardana menyampaikan, bahwa proses perpindahan jabatan sudah menjadi hal yang biasa di internal kepolisian. Hal ini untuk penyegaran organisasi.

“Kepada pejabat lama diucapkan terima kasih atas dedikasinya di Polres Kendal selama ini, dan untuk pejabat yang baru selamat bergabung di Polres Kendal,” ujar Kapolres Kendal.

Di sisi lain Kapolres Kendal juga berpesan kepada para pejabat baru agar segera menyesuaikan diri dengan kondisi yang ada.

“Untuk pejabat baru agar segera menyesuaikan diri, tugas berat sudah menanti menjelang Pilbup Kendal 2020 yang sebentar lagi sudah memasuki tahap kampanye paslon Bupati dan Wakil Bupati,” pungkas Kapolres.(HS)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.