Halo Semarang
Take a fresh look at your lifestyle.

Ada Pemain yang Belum Gabung, Dragan Khawatirkan Fisik Pemain

Pelatih PSIS Dragan Djukanovic memberi instruksi kepada pemain baru PSIS, Flavio Beck Jr saat latihan di Stadion Citarum, Selasa (4/2/2020).

 

 

HALO SEMARANG – Belum bergabubgnya beberapa pilar PSIS hingga pekan ini, membuat pelatih PSIS Dragan Djukanovic khawatir dengan kondisi fisik pemainnya. Padahal Liga 1 2020 sudah akan digelar tanggal 29 Februari mendatang.

“Relatif kami hanya memiliki waktu persiapan tiga minggu. Kondisi fisik pemain kini baru mencapai sekitar 75-85 persen. Apalagi ada beberapa pemain yang belum bergabung,” kata pelatih asal Montenegro tersebut, Selasa (4/2/2020).

Beberapa pemain yang belum bergabung, yaitu Septian David Maulana dan Jonathan Cantillana. Sedangkan Wallece Costa, Bruno Silva, Finky Pasamba, dan Alfeandra Dewangga Santosa juga baru bergabung dengan tim beberapa hari belakangan. Secara fisik pemain yang baru bergabung juga masih jauh dari ideal.

“Fokus kami saat ini latihan fisik dan taktik. Belum lengkapnya pemain memang jadi problem persiapan tim. Beberapa pemain belum datang, dan ada beberapa yang harus mulai dari awal,” katanya.

Sebagai informasi, PSIS sudah menghentikan perburuan pemain untuk Liga 1 2020. Flavio Beck Jr menjadi pemain terakhir yang didatangkan tim Mahesa Jenar. Flavio juga sudah bergabung dalam sesi latihan PSIS sejak akhir pekan kemarin. Namun, manajemen PSIS masih akan melihat kondisi fisik Flavio sebelum penandatanganan kontrak.

“PSIS untuk pemain sudah selesai 100 persen. Tinggal menunggu tes kesehatan dan tanda tangan kontrak Flavio Beck Jr. Setelah itu fokus mempersiapkan diri menghadapi kick-off Liga 1,” ujar Yoyok Sukawi.(HS)

Inilah Daftar Pemain PSIS di Liga 1 2020:

Kiper: Jandia Eka Putra, Joko Ribowo, Muhammad Fadli, Yofan Pranata

Pemain Belakang: Aqsha Saniskara, Prawira Wahyu Prasetyo, Safrudin Tahar, Alfeandra Dewangga, Wallace Costa, Muhammad Rio Saputro, Tegar Infantrie, Fauzan Fajri, Tegar Pribadi, Frendi Saputra, Soni Setiawan, Riyan Ardiansyah, Fredyan Wahyu, Akbar Riansyah

Gelandang: Finky Pasamba, Jonathan Cantillana, Septian David Maulana, Abdul Abanda Rahman, Yoga Adiatama, Mahir Raja Satya, Fandi Eko Utomo, Eka Febri, Yogi Setiawan, Flavio Beck Jr.

Penyerang: Andreas Crismanto Ado, Komaruddin, Muhamad Ridwan, Bruno Silva, Hari Nur Yulianto.(HS)

bawah-berita-dprd-semarang