in

Ada Kebijakan Pemberhentian Umroh dari Pemerintah Arab Saudi, Marimas Tetap Gelar Pengundian

Proses pengundian tiket umroh program Marimas Umroh 21 di Graha Oryza Sativa, Gedung Serba Guna Bulog Semarang, Minggu (1/3/2020).

 

HALO SEMARANG – Program Marimas Umroh 21 yang berlangsung tahun 2019 lalu, saat ini memasuki babak pengundian. Pengundian tiket umrah dilaksanakan di beberapa kota, salah satunya di Kota Semarang yang dilaksanakan di Graha Oryza Sativa, Gedung Serba Guna Bulog Semarang, Minggu (1/3/2020). Kegiatan ini dihadiri sekitar 740 pedagang seduh produk Marimas.

Beni Santosa selaku Nasional Promotion Manager Marimas mengatakan, program Marimas Umroh21 ini merupakan apresiasi Marimas untuk seluruh pedagang seduh Marimas. Meski diakuinya ada kebijakan pemberhetian sementara terkait umroh oleh pemerintah Arab Saudi, namun proses undian tetap dilaksanakan. Untuk pemberangkatannya, kata dia, masih menunggu perkembangan dari pemerintah Arab Saudi.

“Total tiket umroh yang dibagikan sebanyak 21 tiket, untuk seluruh pedagang seduh Marimas di Indonesia. Semarang dilaksanakan hari ini, dan diundi satu tiket umrah,” kata Beni saat membuka acara di Graha Oryza Sativa, Gedung Serba Guna Bulog Semarang, Minggu (1/3/2020).

Beni menambahkan, untuk tahun 2020, Marimas kembali mengadakan Program Marimas Umroh berhadiah 250 tiket umrah untuk pedagang pasar, pedagang seduh, dan konsumen. Untuk konsumen dapat mengirimkan 5 bungkus kosong Marimas, Cocorio atau Marimas beserta data diri, dan dikirimkan ke PO BOX 8004/SMEL.

“Informasi dapat dilihat di marimas.com/marimas-umroh-250,” katanya.

Pada pengundian Marimas Umroh 21 tersebut, selain satu tiket umroh, Marimas juga menyediakan hadiah utama berupa 1 unit lemari es, 3 keping emas antam seberat 1 gram dan aneka hadiah elektronik lainnya.

Undian di Kota Semarang, hadiah tiket umrah dimenangkan oleh Indriyani, lemari es dimenangkan oleh Kolifah, sedangkan emas antam dimenangkan oleh Nella Khoieriyah, Agung Hartanto, Ahmad Yusuf.

“Pemenang tiket umrah tidak bisa hadir tetapi berdasarkan syarat dan ketentuan pengundian Program Marimas Umroh 21, bahwa pemenang hadiah umrah tidak wajib hadir pada saat pengundian maka tetap sah Indriyani menjadi pemenang tiket Marimas Umroh21,” katanya.

Kolifah, pemenang lemari es mengaku senang mendapat perhatian dari Marimas dan mendapat hadiah lemari es.

“Terima kasih Marimas, hadiah lemari es sangat bermanfaat bagi usaha kami. Semoga Marimas makin jaya,” ungkap Kolifah.(HS)

1.165 Peserta Ramaikan Lomba Mancing di Kolam Polder Tawang

Trilogy Community ingin Tularkan Kreativitas ke Generasi Millenial di Kota Semarang