in

Acara Gebyar Undian Pelanggan PDAM Kendal Dipersiapkan

Kabag Hubungan Pelanggan PDAM Tirto Panguripan Kendal, Puji Sutrisno.

 

HALO KENDAL – Acara “Gebyar Undian” bagi pelanggan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirto Panguripan Kabupaten Kendal rencananya akan digelar pada 30 Agustus mendatang.

Kabag Hubungan Pelanggan PDAM Tirto Panguripan Kendal, Puji Sutrisno mengatakan, gebyar undian dikhususkan untuk pelanggan yang tertib membayar rekening bulanan.

“Undian ini khusus bagi para pelanggan yang tertib membayar rekening, paling lambat tanggal 20 tiap bulannya,” terangnya kepada halosemarang.id, Rabu (4/8/2021).

Namun untuk pelaksanaan gebyar undian ini, lanjut Puji, pihaknya masih menunggu izin dari Satgas Covid-19 Kabupaten Kendal. Hal itu karena saat ini masih dalam kondisi PPKM Level 4.

“Kami akan mematuhi aturan PPKM, jadi waktu pelaksanaannya masih menunggu izin dari Satgas Covid-19 Kabupaten,” imbuhnya.

Puji menambahkan, gebyar undian ini berlaku untuk pembayaran rekening bulan Januari sampai Juni 2021.

“Untuk hadiah utama berupa satu unit sepeda motor Vario. Selain itu ada hadiah menarik berupa lima sepeda MTB, enam TV LED 36 inch, tujuh kulkas satu pintu dan sepuluh kompor gas, serta puluhan hadiah hiburan,” paparnya.

Terkait poin, Puji kembali menjelaskan, bagi pelanggan yang membayar tanggal 1-10 akan mendapatkan 2 poin undian, dan bagi yang membayar di atas tanggal 10 sampai 20 akan mendapatkan 1 poin undian.

“Jadi bagi para pelanggan untuk menambah poin undian masih ada kesempatan sampai tanggal 20 Agustus ini,” jelasnya.

Puji mengatakan, jumlah pelanggan sambungan air PDAM sampai dengan akhir Juli 2021 lalu sebanyak 90.127 pelanggan.

“Pada tahun 2021 ini ditargetkan ada penambahan sambungan baru sebanyak 5.000 pelanggan. Hingga saat ini, PDAM Tirto Panguripan Kendal memperoleh 2.991 pelanggan baru,” ungkap Puji.

Untuk mencapai target 5.000 pelanggan, pihaknya akan memberikan potongan harga bagi sambungan baru, dari harga normal Rp 1,5 juta, menjadi Rp 999 ribu.

“Potongan harga bagi pelanggan baru akan diberikan khusus bagi yang mendaftar tanggal 9 – 22 Agustus 2019, memanfaatkan momen Hari Jadi  Kendal ke-416,” pungkasnya.(HS)

Share This

Semarang Zoo Terima Donasi Pakan Dari Pemkot Semarang

Bakal Dibangun, Materi Monumen Pahlawan Tugu di Taman Jrakah Akan Dipindah