in

Sempat Dikira Boneka, Jasad Bayi di Aliran Irigasi Gegerkan Warga Kangkung

Petugas Polsek Kangkung dan Polres Kendal sedang mengamankan lokasi ditemukannya jasad bayi, di Desa Laban Kecamatan Kangkung, Kendal, Senin (17/4/2023).

HALO KENDAL – Warga Desa Laban, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal digegerkan dengan penemuan jasad bayi di aliran irigasi dekat Pasar Kangkung, Senin (17/4/2023).

Kanit Reskrim Polsek Kangkung, Iptu Efendi menjelaskan, jasad pertama kali dilihat oleh warga setempat, bernama Khasanah yang kebetulan melintas di sekitar aliran irigasi.

“Khasanah saat itu berjalan dadi arah selatan menuju utara di pinggir aliran irigasi, ia sempat melihat ada benda yang mengapung seperti boneka atau jasad bayi,” ujarnya kepada halosemarang.id.

Kemudian, lanjutnya, Khasanah memberitahukan kepada petugas parkir pasar di dekat lokasi.

“Kemudian oleh petugas parkir benda yang sebelumnya dikira boneka tersebut diambil menggunakan serok, dan ketika dinaikkan ke darat ternyata jasad bayi,” imbuh Kanit Reskrim Polsek Kangkung.

Efendi menjelaskan saat ini kasusnya masih dalam penyelidikan Polres Kendal. Sedangkan untuk jasad bayi diduga berkelamin perempuan, dikubur di pemakaman Desa Laban.

“Jasad bayi seberat 1,9 kilogram tersebut diperkirakan lebih satu hari berada di aliran irigasi. Saat ini sudah dikubur di pemakaman umum Desa Laban,” jelasnya.

Dari beberapa sumber, diduga jasad bayi dibawa arus aliran sungai dari daerah atas lokasi ditemukannya jasad bayi. Karena beberapa hari lalu debit sungai cukup tinggi. (HS-06).

Polda Jateng Musnahkan Belasan Ribu Botol Miras dan Puluhan Ribu Knalpot Brong-Petasan

Chef Aris, Executive Chef Hotel Ciputra yang Pernah Siapkan Makanan untuk Presiden SBY