800 Pedagang Pasar Modern Terima Vaksinasi Covid-19

Vaksinasi Covid-19 dosis pertama pada pedagang (tenant), pekerja outsourcing, dan karyawan manajemen Pusat Grosir Solo (PGS), di di Atrium The Kalih. (Foto : Surakarta.go.id)

 

HALO SURAKARTA – Sebanyak 800 pedagang (tenant), pekerja outsourcing, dan karyawan manajemen Pusat Grosir Solo (PGS), menerima vaksin Covid-19 dosis pertama, Jumat-Sabtu, 23 dan 24 April, di Atrium The Kalih PGS.

Wakil Wali Kota Surakarta, Teguh Prakosa mengatakan vaksinasi Covid-19 bagi pedagang pasar modern, memang menjadi salah satu prioritas, karena mereka yang sering berinteraksi dengan publik.

Vaksinasi ini, menurut Teguh merupakan awal yang baik, bagi pemulihan ekonomi Kota Solo. Hal ini juga akan memudahkan manajemen dan pedagang pasar modern ini, untuk mempromosikan belanja di era adaptasi kebiasaan baru.

Wakil Wali Kota Solo juga berpesan, agar setelah menerima vaksin protokol kesehatan dan tindakan preventif pencegahan berjalan dengan baik.

Asisten Manajer Marketing Communications PGS, Aditya Rifki megungkapkan bahwa vaksinasi ini menjadi sarana penunjang agar pengunjung tidak lagi khawatir berbelanja di Pusat Grosir Solo.

“Pusat Grosir Solo terus berbenah diri untuk memastikan protokol kesehatan dan tindakan preventif berjalan dengan baik agar pengunjung dan elemen di lingkungan gedung PGS merasa aman beraktivitas. Kini ditambah lagi dukungan Pemkot Surakarta melalui vaksinasi,” jelasnya.

Selain di PGS, vaksinasi dosis pertama juga diberikan bagi pedagang karyawan outsourcing seperti satuan pengamanan, cleaning service dan petugas parkir serta karyawan manajemen di BTC. (HS-08)

bawah-berita-dprd-semarang
Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.