in

78 Anggota Paskibra Pemalang Dilepas

Acara pelepasan 78 anggota paskibra yang bertugas pada upacara HUT Ke-76 Kemerdekaan RI di Kabupaten Pemalang, Rabu (18/8), di pendopo Kabupaten Pemalang. (Foto : Pemalangkab.go.id)

 

HALO PEMALANG – Sebanyak 78 anggota Paskibra yang bertugas sebagai pengibar dan menurunkan bendera merah putih, pada upacara HUT Ke-76 Kemerdekaan RI di Kabupaten Pemalang, Rabu (18/8), dilepas Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo, di pendopo Kabupaten Pemalang.

Acara pelepasan disaksikan Wakil Bupati Pemalang Mansur Hidayat dan Sekda M Arifin serta OPD terkait.

Dalam acara pelepasan tersebut, Bupati Agung menilai keberhasilan pelaksanaan upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI, tidak terlepas dari partisipasi seluruh peserta upacara, termasuk di dalamnya para pelatih dan anggota Paskibra.

“Untuk itu, atas nama Pemerintah Kabupaten Pemalang, saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi, kepada segenap anggota Paskibra, yang telah melaksanakan tugas pengibaran dan penurunan bendera kebangsaan dengan baik,” kata Bupati, seperti dirilis Pemalangkab.go.id.

Bupati juga berpesan, agar para anggota Paskibra memahami bahwa masa muda adalah masa yang tepat untuk terus belajar. Menurut dia, pelajaran tak hanya bisa didapat di sekolah, melainkan juga dalam kehidupan sehari-hari.

Pada kesempatan tersebut Ryan Mahendra, perwakilan anggota paskibraka menyampaikan rasa terima kasih.

“Saya mengucapkan terima kasih kembali kepada pelatih tim Paskibraka Kabupaten Pemalang, yang telah melatih dengan kesabaran dan ketulusan, sehingga kami bisa menjadi petugas paskibra dengan baik. Saya berharap semoga pandemi ini dapat segera berakhir, sehingga pelaksanaan dapat berjalan dengan lebih baik,” harap Ryan. (HS-08)

Share This

Pertamina Cilacap Cetak Rekor MURI Penanaman Tumbuhan Aromatik Terbanyak

Prakiraan Cuaca Semarang Dan Sekitarnya, Kamis (19/8/2021)