761 ASN Pemkab Cilacap Naik Pangkat

Bupati Tatto S Pamuji menyerahkan Petikan SK Kenaikan Pangkat kepada perwakilan ASN. (Foto : Cilacapkab.go.id)

 

HALO CILACAP – Sebanyak 761 ASN di Pemkab Cilacap, menerima Petikan SK Kenaikan Pangkat periode 1 April 2021. Petikan SK tersebut, diserahkan Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji, kepada 50 perwakilan ASN di Pendopo Wijayakusuma Cakti Cilacap, Rabu (10/3).

Kenaikan pangkat ini, berdasarkan Peraturan Pemerintah No 99/2000 tentang Kenaikan Pangkat PNS, yang sudah diubah menjadi Peraturan Pemerintah No 12/2002.

Kenaikan pangkat juga merupakan bentuk penghargaan yang diberikan atas prestasi kerja dan pengabdian PNS terhadap negara.

- Advertisement -

Dalam sambutannya, Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji, berharap kenaikan pangkat ini, mampu memacu semangat ASN untuk bekerja lebih baik lagi.

“Kita harus bisa beradaptasi, berinovasi, kreatif dengan perkembangan zaman sekarang. Jangan sampai tertinggal,” kata Bupati, seperti dirilis Cilacapkab.go.id.

Bupati juga mengatakan bahwa untuk menjadi seorang pemimpin yang sukses, kita harus belajar dari pengalaman dan perjuangan orang lain. “Jangan mau menjadi ASN yang biasa saja, tapi jadilah ASN yang luar biasa,” tutupnya. (HS-08)

bawah-berita-dprd-semarang
Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.