74 pasien Covid-19 di Kabupaten Magelang Sembuh

 

Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Magelang, Nanda Cahyadi Pribadi. (Foto:magelangkab.go.id)

 

HALO MAGELANG – Penanganan Covid-19 di Kabupaten Magelang, semakin menampakkan perkembangan. Sebanyak 74 pasien positif covid-19 di wilayah itu, Selasa (17/11) dinyatakan sembuh.

Mereka tersebar di Kecamatan Bandongan (25 orang), Tempuran (14), Salaman (8), Tegalrejo (7), Ngluwar (5), Borobudur dan Mungkid yang masing-masing ada 4 orang. Kemudian ada juga di Grabag dan Kaliangkrik, masing-masing ada 3 orang serta satu orang dari Mertoyudan.

Selain pasien sembuh, ada juga dua pasien positif yang meninggal. Mereka berasal dari Muntilan dan Sawangan.

Namun demikian, hari ini juga ada tambahan pasien positif baru sebanyak 69 orang. Mereka tersebar di Kecamatan Mungkid dan Borobudur, masing-masing 13 orang. Kemudian di Mertoyudan (9 orang), Sawangan dan Muntilan, masing-masing 6 orang, Secang dan Bandongan (5), Salam dan Grabag (4), dua di Salaman serta satu Candimulyo.

“Dengan tambahan semua itu, jumlah kumulatifnya menjadi 1.786 orang. Terdiri atas 528 dalam penyembuhan, 1.204 sembuh dan 54 meninggal,” kata Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Magelang, Nanda Cahyadi Pribadi.

Pasien Dalam Pengawasan (PDP), ada tambahan 11 baru. Mereka ada di Tempuran dan Secang, masing-masing 2 orang. Kemudian satu orang tersebar di Mertoyudan, Tegalrejo, Mungkid, Salam, Dukun, Salaman dan Muntilan. Meski demikian, saat ini juga ada dua PDP yang sembuh. Berasal dari Muntilan dan Grabag.

“Selain itu juga ada dua PDP yang alih status menjadi pasien terkonfirmasi positif. Mereka berasal dari Grabag dan Salaman. Dengan tambahan itu, jumlah kumulatifnya menjadi 60 dalam penyembuhan, 643 sembuh dan 74 meninggal,” ungkapnya. (HS-08)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.