in

7 BUMD Pemalang Bantu Penanganan Covid-19

Ketua Satgas Penanganan Covid-19 yang juga Bupati Pemalang, Agung Mukti Wibowo, dengan disaksikan para anggota Forkopimda, menerima secara simbolis, bantuan dari BUMD, di Pendopo Kabupaten Pemalang. (Foto : Pemalangkab.go.id)

 

HALO PEMALANG – Sebanyak tujuh Perusahaan Daerah (Perusda) atau Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) di Kabupaten Pemalang, menyerahkan bantuan berupa alat pelindung diri (APD) dan paket sembako, kepada Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Pemalang.

Bantuan untuk penanggulangan Covid-19 tersebut, diserahkan secara simbolis oleh masing-masing perwakilan Perusda, kepada Bupati Pemalang, Agung Mukti Wibowo selaku Ketua Satgas Penanganan Covid-19, disaksikan para anggota Forkopimda, di Pendopo Kabupaten Pemalang, baru-baru ini.

“Saat ini kita sedang masa PPKM darurat. Kita tahu semua sedang prihatin dengan situasi. Kondisi saat ini masyarakatnya dibatasi, sehingga banyak yang tidak bisa melakukan aktivitas seperti biasanya dan membutuhkan bantuan dan dukungan kita semua,” kata Bupati, seperti dirilis Pemalangkab.go.id.

Adapun perusahaan penyumbang itu adalah Bank Jateng, Bank Pemalang, PT BPR BKK Taman, LKM BKD, PDAM Tirta Mulia, PDAU Pemalang, dan PT BKK Jateng Cabang Pemalang.

Total bantuan dari tujuh Perusda tersebut, tercatat sebanyak 300 paket sembako, 575 pcs APD, 500 box masker, 100 pcs baju hazmet, dan 100 pcs masker jenis N95.

“Kepada BUMD atau Perusda Kabupaten Pemalang yang sudah memberikan bantuan berupa sembako maupun APD dan masker, saya yakin ini sangat bermanfaat bagi masyarakat kita,” imbuhnya. (HS-08)

Share This

Jaring Pengaman Sosial Desa Ajibarang Kulon

Gelar Pray from Home, Bupati Blora Berharap Pandemi segera Berakhir