69 Paket Sembako Dibagikan Kepada Warga Desa Purworejo Ringinarum

Bupati Kendal, Mirna Annisa saat menyerahkan bantuan kepada warga Desa Purworejo, Kecamatan Ringinarum, Senin (6/7/2020).

 

HALO KENDAL – Pemerintah Kabupaten Kendal kembali mendistribusikan bantuan berupa paket sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di Desa Purworejo, Kecamatan Ringinarum.

Sebanyak 69 paket bantuan yang merupakan jaring pengaman sosial diserahkan langsung oleh Bupati Kendal, Mirna Annisa, Senin (6/7/2020).

Dalam pemberian bantuan tersebut, Bupati Mirna Annisa didampingi Kepala OPD terkait, Camat Ringinarum, Shobirin beserta Forkopimcam, dan para Kepala Desa yang ada di wilayah Kecamatan Ringinarum.

Dalam kesempatan itu, Mirna, sapaan akrab Mirna Annisa menyampaikan, bantuan ini diberikan kepada warga yang benar-benar mebutuhkan karena kondisi ekonominya sedang lemah akibat pandemi Covid-19.

“Semoga bantuan jaring pengaman sosial di Desa Purworejo ini, dapat bermanfaat bagi keluarga yang telah menerima,” tutur Mirna.

Dirinya juga berpesan kepada warga, untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menjaga kebersihan.

“Selalu rajin mencuci tangan memakai sabun dan tetap pakai masker, agar tetap terhindar dari penyebaran virus corona,” pesan Mirna.

Sementara itu Camat Ringinarum, Shobirin menjelaskan, sebanyak 69 paket sembako berupa beras, minyak goreng, telur dan gula diberikan kepada warga Dusun Kojaan, Desa Purworejo tepatnya di RT 01 RW 03., RT 02 RW 03, dan RT 03 RW 03.

“Mudah-mudahan bantuan sembako jaring pengaman sosial yang diberikan oleh pemerintah kabupaten ini, bermanfaat bagi yang menerima dan benar-benar dapat digunakan dengan sebaik-baiknya,” harapnya.

Salah satu warga, Muksoda warga RT 03 RW 03 merasa terharu saat Bupati datang dan menyerahkan secara langsung.

“Alhamdulillah, bantuan ini sangat bermanfaat bagi saya, karena pada masa virus corona ini saya tidak berjualan,” ungkapnya sambil meneteskan air mata.(HS)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.