660 Pelajar di Boyolali Terima Paket Alat Sekolah

Distribusi bantuan paket alat sekolah untuk siswa, di halaman Kantor Bupati Boyolali.  (Foto: boyolali.go.id)

 

HALO BOYOLALI – Sebanyak 660 pelajar setingkat SD dan SMP, menerima bantuan paket alat sekolah dari Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah (Sekda) Pemkab Boyolali.

Penyerahan bantuan dilakukan di halaman Kantor Bupati Boyolali, Kamis (19/11) secara simbolis, melalui  Camat masing-masing di wilayahnya, karena pandemi Covis-19 belum berakhir.

“Satu rasa empati dari pemerintah dalam hal ini untuk adik-adik siswa kurang mampu, SD/MI SMP/MTs yang semuanya dikoordinasikan dengan camat dan kepala UPT itu per kecamatan kami berikan kuota paling tidak untuk 30 siswa,” kata Asisten Administrasi Umum Sekda Kabupaten Boyolali, Wiwis Trisiwi Handayani, seperti dipublikasikan boyolali.go.id.

Menggunakan anggaran Rp 163 juta, paket bantuan tersebut berisi tas ransel, alat tulis, buku tulis, dan kain seragam pramuka. Hal ini dilakukan Pemkab untuk menyediakan sarana dan prasarana belajar.

“Wujud bagaimana kita turut serta memberikan kesejahteraan untuk adik-adik melalaui sarana prasarana pembelajaran di sekolah,” harap Wiwis. (HS-08)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.