in

527 Kader Partai Golkar Cilacap bersama warga Ikuti Vaksinasi Merdeka Candi

Vaksinasi Merdeka Candi, di Gedung DPD Partai Golkar Kabupaten Cilacap, Sabtu (14/8). (Foto : Humas.polri.go.id)

 

HALO CILACAP – Sebanyak 527 kader Partai Golkar Kabupaten Cilacap, mengikuti Vaksinasi Merdeka Candi, di Gedung DPD Partai Golkar Kabupaten Cilacap, Sabtu (14/8).

Ketua DPC Partai Golkar Sindy Syakir M Si mengapreasi antusias warga yang menginginkan untuk divaksin. Semula, penyelenggara menargetkan peserta vaksinasi saat itu 500 orang. Tetapi karena tingginya animo masyarakat, warga yang mendapatkan vaksin hari itu mencapai 527 orang.

Lebih lanjut Sindy Syakir menyampaikan bahwa dengan vaksinasi ini, dia berharap kader Partai Golkar mempunyai herd immunity, sehingga menjadikan mereka sehat, kuat, dan tangguh, dalam menghadapi tantangan ke depan.

Sementara itu Vaksinasi Merdeka Candi, seperti dikabarkan Humas.polri.go.id, juga digelar di Pendopo Desa Jetis, Kecamatan Nusawungu, Kabupaten Cilacap, dengan target sasaran 50 orang warga setempat. Namun demikian dari jumlah itu, yang bisa mendapatkan vaksinasi hanya 45 orang. Adapun 5 orang lainnya tidak bisa divaksin, karena alasan kesehatan dan tidak hadir.

Vaksinasi Merdeka Candi juga digelar di Balai Desa Karangputat, Kecamatan Nusawungu Kabupaten Cilacap, dengan target sasaran 134 orang.

Kegiatan Vaksinasi Merdeka Candi ini akan dilaksanakan terus menerus dan berkelanjutan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 76, dengan harapan dapat mendukung program pemerintah menjadikan masyarakat khusunya Kabupaten Cilacap menjadi masyarakat yang sehat dan tetap mematuhi protokol kesehatan. (HS-08)

Share This

Buka Paksa Peti Jenazah Positif Covid-19,  Warga Mekarsari Bakal Diswab

Kompak, TNI dan Polri Bagikan Masker Gratis di Desa Salamkanci