in

495 CPNS Pemkab Boyolali Terima SK PNS

Bupati Boyolali M Said Hidayat (kiri) secara simbolis menyerahkan SK kepada perwakilan PNS, Rabu (05/10/2022) (Foto : boyolali.go.id)

 

HALO BOYOLALI – Bupati Boyolali, M Said Hidayat meminta para pegawai negeri sipil (PNS) yang baru dilantik, dapat segera bekerja untuk menurunkan angka kemiskinan di wilayah ini.

Hal itu disampaikan Bupati Boyolali, M Said Hidayat, dalam acara pelantikan, pengambilan sumpah, dan penyerahan SK kepada 495 orang PNS, di Alun-alun Kidul Kabupaten Boyolali, Rabu (05/10/2022).

Menurut Bupati, para PNS yang telah menerima SK tersebut, otomatis menjadi bagian dari keluarga besar Pemkab Boyolali.

Wabup Said mengharapkan agar PNS yang baru dilantik mampu menunjukkan semangat kerja, loyalitas kerja, untuk membangun bersama memajukan Kabupaten Boyolali.

“Kita bekerja mengabdi untuk negeri, untuk negara yang kita cintai, untuk Kabupaten yang kita cintai, berikan landasan ketulusan, keikhlasan kita semua. Kalian semua untuk mengabdi di Pemerintah Kabupaten Boyolali totalitas harus kalian tunjukkan,” kata dia, seperti dirilis boyolali.go.id.

Bupati Said berharap PNS yang telah menerima SK segera bekerja untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Boyolali, serta mampu berkontribusi dalam penurunan angka kemiskinan di Kabupaten Boyolali.

Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKP2D) Kabupaten Boyolali, Siti Askariyah mengungkapkan, para PNS tersebut dilantik setelah melalui berbagai tahapan dan telah dinyatakan memenuhi syarat.

Mereka juga harus mengucapkan sumpah janji, yang merupakan syarat wajib bagi CPNS yang diangkat menjadi PNS.

“Peserta pengambilan sumpah janji PNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Boyolali saat ini berjumlah 495 peserta, terdiri atas golongan II sebanyak 79 orang golongan III sebanyak 416 orang,” katanya. (HS-08)

Diskominfo Klaten Gelar Monev Layanan Aduan OPD

Ingatkan Netralitas ASN pada Pemilu 2024, 58 Pejabat Pemkot Purworejo Ikuti Sosialisasi