382 CPNS di Kudus Ikuti Diklatsar, Hartopo Minta Peserta Bertanggung Jawab

Plt Bupati Kudus, Hartopo. (Foto: Laman Pemkab Kudus)

 

HALO KUDUS –  Pemkab Kudus menggelar Pendidikan dan Latihan Dasar Calon (Diklatsar) Pegawai Negeri Sipil (CPNS) secara hibrida. Peserta yang seluruhnya berjumlah 382 orang, ditempatkan di 11 gedung SMP, di 9 Kecamatan. Penyelenggaraan diklatsar dengan cara seperti itu harus dilakukan, untuk kemungkinan terjadinya kerumunan dan mencegah penyebaran Covid-19.

Ketika membuka acara dari Command Center Diskominfo Kudus, Rabu (3/3), Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Kudus, Hartopo meminta agar seluruh peserta mengikuti dengan sebaik-baiknya kegiatan tersebut.

“Meskipun dilaksanakan dengan penuh keterbatasan, mohon untuk memperhatikan segala materi diklat dan dilakukan penuh tanggung jawab,” kata dia, seperti dirilis laman resmi Pemkab Kudus.

Hartopo menyampaikan segala materi yang diberikan penting untuk bekal saat bekerja.  Sebagai pelayan publik, pihaknya meminta peserta fokus untuk nantinya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Berbagai inovasi terkait pelayanan publik juga dinanti oleh Hartopo.

“Karena itu menjadi bekal saat bekerja di instansi nanti maka diperhatikan betul,” paparnya.

Sementara itu, Sekretaris Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BPSDM) Provinsi Jawa Tengah, Andik Arif Asyafi’i mengucapkan selamat kepada peserta. Pihaknya berharap para peserta menjadi abdi negara yang berintegritas, berbudi luhur, dan penuh inovasi.

“Selamat berinovasi dan berdiklat. Semoga menjadi PNS yang berintegritas dan dedikasi yang tinggi dalam melayani masyarakat,” ujarnya. (HS-08)

bawah-berita-dprd-semarang
Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.